Welcome to The Station, Welcome to CGV Cinemas Central Park


"Sometimes the wrong train takes you to the right station.."

Kurang lebih tiga tahun lalu, untuk pertama kalinya saya menonton bioskop di salah satu mall di kawasan Jakarta Barat ini. Dahulu masih bernama Blitzmegaplex dan interior bioskop dibuat bernuansa futuristik. Setelah dibeli oleh CJ CGV, bioskop ini sempat berganti nama menjadi CGV Blitz dan terhitung sejak tahun kemarin resmi menjadi CGV Cinemas. 

Penyegaran dan rebranding tentu perlu dilakukan, salah satunya CGV Cinemas Central Park yang sempat ditutup beberapa bulan lalu untuk renovasi. Jumat (6/4/2018) silam, CGV Cinemas Central Park resmi memperkenalkan tampilan barunya. Tak seperti bioskop pada umumnya, bahkan dengan CGV Cinemas di tempat lain, CGV disini memiliki konsep retro vintage bergaya ala stasiun luar negeri sehingga lebih fresh dan comfortable.





Lobi tampak lebih luas dan lebih terang. Ada banyak spot-spot cantik dan instagramable di tiap sudut. CGV juga tetap mempertahankan konsep cultureplex untuk memberikan pengalaman lebih pada pengunjung yang bukan hanya sekedar datang untuk menonton. Disini ada spot khusus untuk live music dimana saat itu ada siaran on air dari stasiun radio Trax FM yang menghadirkan penyanyi Calvin Jeremy.

CGV Cinemas Central Park juga memiliki beragam fasilitas, salah satunya Warung Kopi yang bisa menjadi tempat nongkrong sambil bekerja atau menunggu film. Ada pula Crunchy Zone, booth yang menjual aneka cemilan gorengan dengan harga terjangkau. Virtual Game juga bisa dinikmati disini untuk membunuh waktu.

***







Bersama teman-teman dari komunitas pecinta film, saya berkesempatan untuk merasakan pengalaman berbeda di bioskop yang sudah delapan tahun berdiri ini. Kami turut hadir dalam premiere screening film berjudul "Please Stand By" yang dibintangi oleh Dakota Fanning. Hadir pula komunitas fanboy Star Trek karena memang film ini bercerita tentang seorang gadis autis penggemar Spock dkk.

Secara garis besar tampilan teater tak jauh berubah. Hanya saja di labirin menuju teater kini dihiasi dengan mural-mural cantik, cocok untuk sekedar selfie atau berfoto demi memenuhi feeds instagram. CGV Cinemas Central Park memiliki 11 layar, diantaranya 1 auditorium 4DX, 1 auditorium Satin dan 2 auditorium Velvet. Pengunjung juga diberi kemudahan dalam membeli tiket baik melalui aplikasi, website, juga self-ticketing machine dengan menggunakan member card maupun E-Card.

Bagi Anda yang berdomisili di Jakarta Barat, menghabiskan waktu di tempat ini sangat recomended karena CGV Cinemas Central Park memberikan pengalaman lebih dari sekedar menonton. Jangan lupa untuk mengabadikan tiap sudut bioskop dengan lensa kamera karena memang sangat cantik dan sayang untuk dilewatkan begitu saja. Kitapun bisa memilih, ingin menonton atau sekedar nongkrong saja.

Last but not least, seperti kutipan di awal artikel ini. Wrong station takes You to the right station. Jika kita 'salah' memilih film atau menonton film yang membosankan, setidaknya kita masih bisa merasakan pengalaman menyenangkan di bioskop ini. Karena CGV Cinemas Central Park memang lebih dari sekedar menonton.

Yes, welcome to the station..










Komentar

  1. wah tempat nonton yang bisa dipakai buat arena berfoto juga ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yups, bisa buat nongkrong sambil ngopi2 juga..

      Hapus

Posting Komentar

Postingan Populer