Langsung ke konten utama

Don't Worry and Be The Happy One

Launching happyOne.id (sumber: Dok. Pribadi)

Marilah kita mensyukuri, semua berkat Tuhan hidup ini..
Kita bahagia kita bahagia..
Bersama hangatnya mentari, nikmati dan lukiskan memori..
Kita bahagia kita bahagia..

Sebuah lagu berjudul "Bahagia" didendangkan di hadapan ratusan audiens yang memenuhi Thamrin Nine Ballroom di kawasan MH Thamrin, Jakarta Pusat, pada Rabu (17/10/18) silam. Seperti tagar #BeTheHappyOne yang terus digaungkan, Asuransi Astra meluncurkan produk berbasis digital terbarunya, happyOne.id.

PT Asuransi Astra Buana kembali meluncurkan inovasi digital. Kali ini Astra Financial meluncurkan kanal digital happyOne.id dimana masyarakat bisa memilih produk asuransi terbaru dari Astra Buana. happyOne.id diluncurkan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat masa kini. Mulai dari masyarakat produktif, milenial, keluarga muda dengan anak usia sekolah yang familiar dengan teknologi.

Peluncuran happyOne.id dilakukan oleh Rudy Chen, CEO Asuransi Astra, bersama Suparno Djasmin, Direktur Astra International. Dengan tagline "my all-in-one insurance", happyOne.id memiliki beberapa produk asuransi yang mampu memenuhi kebutuhan perlindungan masyarakat. Pembeliannya pun dapat disesuaikan dengan kebutuhan.

Produk-produk dalam happyOne.id di antaranya adalah: happyMe yang merupakan asuransi kecelakaan diri, happyEdu yang memberi perlindungan pendidikan anak bila orang tua meninggal karena kecelakaan, happyHome yang merupakan asuransi rumah dari risiko kebakaran, dan terakhir asuransi perjalanan bernama  happyTrip.

Bagi seorang traveler seperti saya yang senang jalan-jalan dan pastinya ingin tetap happy, asuransi perjalanan dan liburan sudah wajib hukumnya. Untungnya happyOne.id memiliki asuransi happyTrip yang menjadi jaminan perlindungan dalam perjalanan. Bukan hanya domestik, tapi perjalanan internasional juga dicover oleh happyOne.id.

I'm happy with happyTrip (sumber: Dok. Pribadi)


Asuransi happyTrip cocok untuk pejalan yang ingin mengasuransikan dirinya sendiri (individu) atau bersama keluarga sebagai tertanggung. Syarat usia tertanggung untuk dewasa (domestik) adalah 18-75 tahun, dewasa (internasional) 18-70 tahun, untuk anak-anak minimal 14 hari dan maksimal 18 tahun.

happyTrip memberikan keamanan, kenyamanan serta perlindungan atas risiko sebelum dan selama perjalanan berlangsung. Keunggulan dari asuransi perjalanan ini antara lain perlindungan pembatalan perjalanan, perlindungan terhadap bagasi dan barang pribadi, biaya medis akibat kecelakaan dan sakit, serta perlindungan keterlambatan penerbangan. Khusus untuk perjalanan domestik, happyTrip juga menjamin evakuasi media darurat dan repatriasi.

Bagi traveler yang ingin mengajukan asuransi happyTrip, prosesnya mudah dan cepat. Pertama, kita bisa memilih jenis perlindungan yang sesuai dengan kebutuhan kita. Pada formulir kita diwajibkan mengisi kemana tujuan atau destinasi yang kita tuju, juga berapa lama kita melakukan perjalanan. Selanjutnya kita bisa memilih apakah tertanggung adalah individu atau keluarga. Kedua, kita bisa daftar dan mengisi form data diri dimana kita akan mendapatkan OneID.

Ketiga, setelah semua form diisi kita tinggal melakukan pembayaran premi sesuai metode pembayaran yang diinginkan. Keempat, polis akan dikirimkan ke alamat yang kita daftarkan, atau agar lebih mudah kita bisa menerima e-polis melalui email yang didaftarkan atau mengunduh e-polis melalui menu pesanan. Sangat mudah, murah dan cepat bukan?

happyTrip (sumber: Dok. Pribadi)

happyTrip (sumber: Dok. Pribadi)

happyTrip (sumber: Dok. Pribadi)

Dengan happyTrip, perjalanan jadi lebih tenang karena risiko gangguan transportasi hingga kerusakan maupun kehilangan bagasi ditanggung semua oleh happyOne.id. Saat ini saya memang masih mendaftarkan diri sendiri sebagai tertanggung. Namun jika saya ingin pergi bersama keluarga, kini tak perlu takut atau khawatir karena bisa mendaftarkan seluruh anggota keluarga sebagai tertanggung asuransi happyTrip.

Tak hanya itu, happyOne.id dapat diakses secara fleksibel, kapanpun dan dimanapun melalui website yang hanya membutuhkan OneID atau satu ID untuk semua akses produk. Konsep OneID memudahkan customer dalam melakukan transaksi mulai dari pembelian polis hingga cek status dan riwayat polis yang dimiliki. Untuk mendapatkan OneID, customer cukup mendaftarkan email aktif yang nantinya akan digunakan untuk login di web.

Semua transaksi produk baik asuransi kecelakaan diri (happyMe/happyMe Micro), asuransi pendidikan (happyEdu/happyEdu Micro), asuransi kebakaran (happyHome) hingga asuransi perjalana (happyTrip) jadi makin mudah berkat OneID.

happyOne.id menawarkan premi mulai dari Rp 10.000 sehingga masyarakat golongan menengah ke bawah  bisa berkesemepatan untuk mendapatkan perlindungah yang tepat dan juga terjangkau.

Asuransi happyOne.id juga dijamin oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dimana masyarakat mendapatkan akses hak dasar finansial yang berperan penting dalam peningkatan kesejahteraan.

Launching happyOne.id (sumber: Dok. Astra)

"Kami ingin inovasi yang kami luncurkan bukan sebatas mengikuti perkembangan zaman, tapi benar-benar sesuai dengan kebutuhan dan ekspektasi pelanggan," ujar Rudy Chen pada peluncuran happyOne.id

Kini, kita tak perlu khawatir dengan perlindungan diri, rumah semakin nyaman, liburan pun makin tenang. Perlindungan yang aman dan terjangkau bisa Anda dapatkan mulai hari ini juga.

So, don't worry and #BeTheHappyOne

Komentar

  1. Premi mulai dari Rp 10.000? murah ya.
    Penasaran sama yang happyHome deh den, kalau misalkan rumahnya kebakaran atau kena banjir gitu. Terus yang ditanggung apa aja?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk happyHome lebih ke tanggungan akibat kebakaran aja, Tin. Tapi untuk lebih lengkapnya bisa buka di https://www.happyone.id/happy-home/product-info

      Hapus
  2. Sekarang sudah banyak pemberi jasa asuransi dan sebagai konsumen, kita diberkahi dengan alternatif yang melimpah. Salah satunya datang dari grup usaha Astra dengan produk happyone.id yang dari namanya saja, pembaca sudah paham produk ini berbasis digital dan sangat baik dijadikan alternatif untuk generasi milenial yang tengah mengusahakan manajemen finansial mereka.

    Semoga hal ini jiga diimbangi dengan pemahaman dan kebijaksanaan calon pengguna asuransi tersebut ketika memilih produk.

    Sukses, ya!

    www.CeritaMaria.com

    BalasHapus
  3. Baru kepikiran ka kalau liburan selama ini tidak terlindungi, padahal sering kali melakukan perjalanan yang beresiko. Seperti ke daerah konflik. Bang Den asuransi HappyTrip menanggung juga kah perjalanan ke daerah yang beresiko tinggi seperti itu?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada pilihan destinasi perjalanan mbak. Tapi untuk daerah rawan konflik atau bencana bisa hubungi langsung asuransinya, atau buka aja www.happyone.id

      Hapus
  4. Selalu suka sama inovasi-inovasi Astra. Benar-benar memudahkan costumernya. Beberapa waktu lalu dia menuluncurkan GArda Auto juga kan versi apps nya. Sekarang ada ecommerce empat produk asuransi Astra. Asuransi kini udah bukan barang mahal lagi bareng Astra.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yups, sekarang asuransi jadi makin mudah diakses dan harganya terjangkau. Semoga bisa membuat masyarakat makin sadar asuransi..

      Hapus
  5. astra selalu mempunyai gebrakan yg inovatif

    BalasHapus
  6. Preminya murah meriaaaahhh
    cocok bgt utk milenial ini mah :-D

    BalasHapus
  7. gampang banget ya beli asuransi sekarang, era digital semua tinggal klik dan happy deh..

    BalasHapus
  8. Bisa jadi solusi nih. Soalnya selama ini aku ga pake asuransi bulanan. Tapi kadang was2 juga kalo misal bepergian terus ga ada asuransi. Yaaaa jadi pertimbangan juga

    BalasHapus
  9. ini asuranasi happyOne.id gampang banget ya. lebih simple dan murah namun perlindungannya maksimal euy.
    jadi lebih aman deh kalau mau traveling solo kemana-mana

    BalasHapus

  10. Mengcover berbagai kebutuhan dari perlindungan diri sampai perjalanan hanya dengan satu ID. Keren banget inovasi Asuransi Astra ini

    BalasHapus
  11. happyOne bikin semua makin happy ya om

    BalasHapus
  12. Seru ya acara happyOne.id kemarin itu, karena saya juga penasaran jadi kemarin iseng nyobain happyTrip kebetulan dalam waktu dekat ini memang ada liburan bersama anakku. Keren ini Asuransi Astra memberikan kemudahan sesuai dengan yang dibutuhkan.

    BalasHapus
  13. Keren banget nih produk asuransi dari Astra ini, jadi pengen coba beli ah untuk asuransi masa depan anakku. Makasih sharingnya kakak

    BalasHapus
  14. Owalah ini ansuransi gitu ya kak tp pasarnya milenial gitu?

    BalasHapus
  15. Langsung meluncur ke webnya ahh, penasaran sama asuransi buat rumah dan traveling. Belakangan ini sering jalan bawa anak, kayanya asuransi penting deh.

    BalasHapus
  16. ini all in one insurance banget ya, lengkappp...

    BalasHapus
  17. Harus beli asuransi ini, preminya terjangkau banget

    BalasHapus
  18. ini praktis belinya.. tinggal klik klik dan bayar

    BalasHapus
  19. Aku lagi buka2 HappyOne karena penasaran sama beberapa produknya nih...

    BalasHapus
  20. Astra sebagai perusahaan yang cukup mapan dan mempunyai reputasi yang baik tentunya tidak diragukan lagi mutu produk/jasanya. Maju terus Astra...

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tak Hanya Outfit, Jam Tangan Juga Bisa "Saltum"

Beberapa waktu lalu di suatu acara resmi, saya bertemu dengan seorang kawan. Ia memakai outfit batik lengkap dengan pantofel, namun ada sesuatu yang sedikit mengganjal. Ternyata ia memakai jam tangan digital bertipe sport. Tentu ini sedikit mengurangi tingkat "kekerenan"-nya hanya karena "saltum" jam tangan.

Lain halnya dengan seorang kawan lainnya dimana ketika kami traveling trekking ke curug, ia menggunakan jam tangan dengan bracelet stainless steel. Memang tipe ini tahan air, tapi untuk kegiatan outdoor sangat tidak disarankan karena selain lebih berat, bahan stainless steel juga berpotensi mencederai tangan dan tidak nyaman untuk heavy activity.

Berkaca pada kedua kasus ini, ternyata bukan hanya outfit saja yang bisa salah kostum. Aksesoris seperti jam tangan juga harus memiliki penempatan yang sesuai agar tidak saltum. Jangan sampai penampilan sempurna kita dari atas sampai bawah ternoda hanya karena menggunakan jam tangan yang kurang tepat. Jam tangan yang …

Semangkuk Soto, Segelas Anggur dan Peragaan Busana

Beberapa waktu lalu Kementerian Pariwisata telah menetapkan lima makanan yang menjadi kuliner nusantara. Selain menjadi ikon kuliner, makanan-makanan tersebut juga menjadi salah satu media promosi untuk memperkenalkan Indonesia ke seluruh dunia. Menariknya, Rendang yang saya kira berada di urutan pertama, ternyata ada di posisi kedua. Nomor satu yang menjadi ikon kuliner Indonesia adalah SOTO.
Mengapa soto bisa jadi nomor satu, dibandingkan rendang yang sudah mendunia (apalagi ketika dinyanyikan oleh Bule yang jatuh cinta pada masakan khas Minang itu). Jawabannya adalah selain merupakan kuliner asli Indonesia, soto mudah ditemukan di dimana-mana, bahkan setiap daerah punya ciri khas soto masing-masing. Sebut saja Soto Kudus, Soto Lamongan atau Soto Banjar dengan bumbu, rempah serta kearifan lokal dari kota asalnya.
Selaras dengan momen tersebut, Summarecon Mal Kelapa Gading bersama Pemprov DKI Jakarta melalui Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi DKI Jakarta kembali menyelenggarak…

Ariana dan Kata Hatinya

Malam itu hujan deras turun. Dengan tergesa-gesa gue langsung menuju restoran dimana teman-teman janjian kumpul disana. Seperti biasa, yang janji mau ngumpul ada enam-tujuh orang, yang baru nongol baru satu orang. Dari jauh terlihat Cindy sedang sibuk membuka buku menu sambil sesekali melirik smartphone yang ditaruh tepat di sampingnya.

"Baru lu doang nih yang dateng? Yang lain pada kemana?" tanya gue sambil menarik kursi.

"Eh, Wil. Baru nyampe lu? Tau nih, yang lain pada ngaret," jawab Cindy sambil menggerutu.

"By the way kemana aja lu? Sok sibuk banget sih. Kemarin pas mau nonton bareng, bilangnya lagi lembur. Pas diajak CFD, malah meeting sama klien di luar. Sibuk banget lu kerja, kaya juga nggak. Hahhaha.." Cindy tertawa sambil meledek.

"Iya, iya.. sorry. Lagi banyak kerjaan nih," kata gue memelas sambil memanggil pelayan untuk pesan minuman.

Tak berapa lama, terlihat seorang wanita berlari kecil menghampiri kami dengan pakaian yang sedikit lep…