Langsung ke konten utama

Say it With Cooking, Say it With Love


"Cooking is the loving language"

Kita sering mendengar bahwa memasak adalah bentuk cinta atau untuk mengekspresikan rasa kasih sayang. Tak jarang dalam suatu hubungan atau relationship, banyak yang ingin memasak masakan enak untuk pasangannya.

Memasak juga merupakan salah satu hobi saya, atau lebih tepatnya "bakat terpendam". Sayangnya karena satu dan lain hal, kecintaan saya pada dunia pastry harus dipendam. Namun jika berkesempatan untuk berada di balik kompor dan di antara peralatan masak lagi, ada rasa rindu yang menyeruak.

Kesempatan untuk menyentuh kompor dan peralatan memasak ini akhirnya datang ketika mengikuti acara "Better Living with Eelectrolux" yang dihelat di Electrolux Taste and Care Center, Kamis (1/11/2018) silam. Acara yang juga merupakan kerjasama dengan Pricebook ini menghadirkan Peggy E Anastasia selaku Brand Communication Manager Electrolux Indonesia dan cooking experience bersama Chef Lady de Laura.



Pada sesi pertama, Mbak Peggy sebagai Brand Communication Manager memperkenalkan produk terbaru dari Electrolux yaitu Mixer Kitchen Machine EKM 3437 W. Produk terbaru ini merupakan single assistant dan menjadi salah satu solusi bagi masyarakat modern, millenials dan juga urban dalam hal menyiapkan kebutuhan pangan mereka. Fit dengan lifestyle yang sehat, cepat, kemudahan dan praktis. Dengan satu mesin banyak kreasi makanan yang dapat dihasilkan.

Mixer Kitchen Machine EKM 3437 W memiliki banyak kelebihan, di antaranya:

  • Stylish dan modern. Tak hanya fungsional, desainnya memberikan aksen tersendiri dalam dapur Anda, sangat mencuri perhatian siapapun yang melihatnya
  • Pilih daging terbaik pilihan Anda dan giling sendiri sesuai keinginan dengan aksesoris Meat Grinder
  • Menyiapkan sayuran segar untuk salad tidak pernah lebih menyenangkan dengan aksesoris Salad Maker
  • Buat sendiri kue ulang tahun dan roti untuk orang kesayangan Anda
  • Jus buah Anda dan hasilkan kesegaran serta manfaat kesehatan dari buah dengan aksesoris Blender
  • Motor dengan kekuatan 800 W dan 6 Speed + Pulse, hasilkan kinerja lebih cepat dan waktu lebih efisien sesuai pilihan resep Anda
  • Pengalaman lebih dari 50 tahun dalam membuat Kitchen Machine


Selanjutnya kami melakukan cooking experience bersama Chef Lady. Dalam demo kali ini Chef cantik ini meracik menu dessert "Vegan Mango Parfait". Menggunakan Mixer Kitchen Machine EKM 3437 dengan blender dan mixer sekaligus. Chef Lady menghaluskan potongan mangga dengan blender sekaligus mengaduk coconut cream dengan mixer secara bersamaan.

Dengan potongan mangga serta garnish lainnya. Jadilah vegan mango pargait yang aman dikonsumsi oleh mereka yang tidak memgonsumsi susu. Pengalaman membuat dessert kembali membangkitkan rasa rindu saya pada dunia tata boga. Bersama Electrolux, kesempatan itu akhirnya muncul lagi.



Btw, apakah kalian sudah tahu tentang Electrolux Taste and Care Center atau biasa disingkat ETCC?  ETCC merupakan solusi bagi (calon) konsumen untuk merasakan the Electrolux product experience. Terutama dari segi cooking. Selain itu, ETCC juga memiliki cooking/baking class yang dapat diikuti. Dan juga sebagai tempat fungsional untuk memenuhi kebutuhan event seperti cooking class, gathering, workshop, dll.

Unique selling point ETCC adalah selain mini cafe, ada juga Washbar dimana konsumen dapat mencuci sendiri pakaian kotor mereka di ETCC. Harapannya juga ETCC dapat menjadi bagian lifestyle yang modern for a better living.

Jadi, kapan kamu ke ETCC?


Electrolux Taste and Care Center
Jl. Abdul Muis No.34, Petojo Selatan. Jakarta Pusat

Instagram:
@electroluxindonesia
@etcc_id
@pricebook_id

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ariana dan Kata Hatinya

Malam itu hujan deras turun. Dengan tergesa-gesa gue langsung menuju restoran dimana teman-teman janjian kumpul disana. Seperti biasa, yang janji mau ngumpul ada enam-tujuh orang, yang baru nongol baru satu orang. Dari jauh terlihat Cindy sedang sibuk membuka buku menu sambil sesekali melirik smartphone yang ditaruh tepat di sampingnya.

"Baru lu doang nih yang dateng? Yang lain pada kemana?" tanya gue sambil menarik kursi.

"Eh, Wil. Baru nyampe lu? Tau nih, yang lain pada ngaret," jawab Cindy sambil menggerutu.

"By the way kemana aja lu? Sok sibuk banget sih. Kemarin pas mau nonton bareng, bilangnya lagi lembur. Pas diajak CFD, malah meeting sama klien di luar. Sibuk banget lu kerja, kaya juga nggak. Hahhaha.." Cindy tertawa sambil meledek.

"Iya, iya.. sorry. Lagi banyak kerjaan nih," kata gue memelas sambil memanggil pelayan untuk pesan minuman.

Tak berapa lama, terlihat seorang wanita berlari kecil menghampiri kami dengan pakaian yang sedikit lep…

Tak Hanya Outfit, Jam Tangan Juga Bisa "Saltum"

Beberapa waktu lalu di suatu acara resmi, saya bertemu dengan seorang kawan. Ia memakai outfit batik lengkap dengan pantofel, namun ada sesuatu yang sedikit mengganjal. Ternyata ia memakai jam tangan digital bertipe sport. Tentu ini sedikit mengurangi tingkat "kekerenan"-nya hanya karena "saltum" jam tangan.

Lain halnya dengan seorang kawan lainnya dimana ketika kami traveling trekking ke curug, ia menggunakan jam tangan dengan bracelet stainless steel. Memang tipe ini tahan air, tapi untuk kegiatan outdoor sangat tidak disarankan karena selain lebih berat, bahan stainless steel juga berpotensi mencederai tangan dan tidak nyaman untuk heavy activity.

Berkaca pada kedua kasus ini, ternyata bukan hanya outfit saja yang bisa salah kostum. Aksesoris seperti jam tangan juga harus memiliki penempatan yang sesuai agar tidak saltum. Jangan sampai penampilan sempurna kita dari atas sampai bawah ternoda hanya karena menggunakan jam tangan yang kurang tepat. Jam tangan yang …

JNE Kini Bisa Kirim Paket ke Luar Negeri

Pernahkah Anda terpikir untuk touring ke luar negeri dengan kendaraan kesayangan? Para pecinta motor klasik dan legendaris pastinya tak ingin jauh dari tunggangannya. Namun perkara membawa motor ke luar negeri bukan hal yang mudah. Apalagi jika jaraknya terbentur laut, bukan daratan yang bisa dilalui kendaraan roda dua.

Jangan khawatir. JNE sebagai perusahaan kurir terbesar di Indonesia kini memiliki layanan untuk mengirimkan kendaraan roda dua ke luar negeri. Tentu saja keperluan pengiriman juga harus jelas, untuk keperluan pribadi, komersil, atau untuk eksebisi, alat profesional atau kemanusiaan. Karena itu dibutuhkan dokumen ATA Carnet atau CPD Carnet yang berfungsi layaknya paspor sebagai pengganti dokumen pabean nasional.

Dokumen ATA Carnet berfungsi sebagai dokumen impor dan ekspor sementara untuk barang-barang dengan keperluan pameran/eksebisi, alat profesional, pendidikan, keperluan pribadi wisatawan, keperluan pribadi olahraga dan untuk tujuan kemanusiaan. Sementara dokumen …