Langsung ke konten utama

Maksimalkan Gayamu Dengan HONOR 8A


Sebagai generasi milenial, sudah wajib hukumnya mengikuti perkembangan zaman agar tidak kudet. Salah satunya adalah perkembangan smartphone terkini. Seperti kita tahu, ada banyak vendor smartphone bermunculan yang menawarkan produk dengan keunggulan masing-masing. Akan tetapi, tak ada produk yang selengkap dan sekompetitif smartphone HONOR, terutama Honor 8A.

Mengapa Honor 8A?

Apa sih fitur yang paling disukai anak muda masa kini? Selain kamera serta media sosial, fitur audio yang mendukung pemutaran musik favorit juga menjadi salah satu indikator smartphonenya anak muda. Honor 8A memiliki speaker SmartPA yang berpadu dengan struktur dual-suspensi dan rongga suara besar. Suara yang dihasilkan pun 30% lebih baik dari speaker generasi sebelumnya.

Honor 8A juga dilengkapi layar dewdrop 6,09" alias takik mungil di ujung layar dan screen-to-body ratio sebesar 87%. Pastinya ini memberikan pengalaman terbaik untuk pengguna. Demi menunjang aktivitas anak muda yang tak bisa jauh dari kamera, ponsel ini disematkan kamera belakang sebesar 13 MP. Meski kamera tunggal, kamera Honor 8A sanggup memberikan efek bokeh. Para pemuja selfie hasratnya akan tersalurkan lewat kamera depan 8 MP, yang juga bisa digunakan untuk fitur pengaman face unlock.


Dengan slot SIM ganda dan slot Micro-SD yang mendukung memori eksternal hingga 512 GB, Honor 8A juga dipersenjatai chipset MediaTek Helio P35 dipadu dengan user interface EMUI 9.0 dan sistem operasi terbaru, Android Pie. Untuk memberikan pengalaman menjalankan berbagai aplikasi dengan lancar, tertanam RAM 3GB dan ROM 32GB serta kinerja baterai sebesar 3.020 mAh. Honor 8A tersedia dua pilihan warna, Midnight Black dan Sapphire Blue dan dibanderol sebesar Rp 1.899.000.

Promo Shopee Super Brand Day

Buat kalian yang sudah ngiler atau kepengen memiliki Honor 8A, ada kejutan di Shopee Super Brand Day pada tanggal 26-28 Maret 2019. Selama tiga hari berturut-turut, HONOR memberikan penawaran menarik dan diskon besar-besaran untuk seluruh produk smartphone dan juga aksesoris seperti smartwatch dan headset.


Sebagai produk smartphone terbaru yang diluncurkan, Honor 8A tentu menjadi salah satu yang paling diburu. Di puncak acara Shopee Super Brand Day pada 28 Maret 2019, Honor akan memberikan diskon hingga 60%. Bukan hanya itu, masih ada voucher, cashback dan hadiah menarik lainnya. Tentunya Super Brand Day memberi kesempatan bagi kalian yang ingin memiliki smartphone khas anak muda ini.

Agar pengguna dapat menikmati promosi dan penawaran eksklusif dari HONOR, selama program Super Brand Day, fitur utama seperti tampilan aplikasi, kolom pencarian dan daily prize dalam aplikasi Shopee akan didedikasikan secara eksklusif untuk Honor. So, buruan belanja di Shopee Super Brand Day dan maksimalkan gayamu sebagai milenial dan anak muda kekinian dengan Honor 8A.


***

Sebagai e-brand smartphone terkemuka di bawah naungan Huawei Group, Honor diciptakan demi memenuhi kebutuhan para pengguna dan penikmat digital melalui produk unggulan yang memberikan pengalaman penggunaan maksimal. Honor juga menginspirasi banyak orang untuk bertindak, menumbuhkan kreativitas dan mendorong anak muda untuk mencapai mimpi-mimpi mereka.

Dengan menyongsong teknologi terkini dan inovasi, Honor yang hadir di Indonesia sejak awal 2018 menargetkan untuk menjadi 3 besar smartphone terbaik di Indonesia dalam waktu 3 tahun ke depan.

"Konsumen Indonesia selalu jadi prioritas kami. Oleh karena itu, kami sangat antusias bisa bekerjasama dengan Shopee dalam program Super Brand Day untuk menawarkan berbagai diskon yang menarik bagi para konsumen di Indonesia," ungkap Justin Li, Presiden Honor Indonesia.


Komentar

  1. Ini smartphone yang cocok banget bagi anak muda di zaman millenial seperti sekarang ini

    BalasHapus
  2. Ini cocok banget nih buat saya yang kebetulan hobi dengerin musik pokoknya tiada hari tanpa musik

    BalasHapus
  3. yang kece smakin kece klo pake handphone kekinian yang satu ini

    BalasHapus
  4. Nyong gaya nya sudah maksimal..
    Syukak yang warna biru... Birunya cetarr euyy.. plus dengan layar 6.09 inch pegangannya bikin mantab.
    Btw hari ini Super Brand Day yakkk!! ceki ceki ahh...

    BalasHapus
  5. hp buruan para milenials ini mah

    BalasHapus
  6. Biasanya di konter HP saya suka bingung milih-milih mana hape yang pas buat ndengerin musik. Syukurlah sekarang ada smartphone HONOR 8A ini, jadi udah ga bingung-bingung lagiii.. :)

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ariana dan Kata Hatinya

Malam itu hujan deras turun. Dengan tergesa-gesa gue langsung menuju restoran dimana teman-teman janjian kumpul disana. Seperti biasa, yang janji mau ngumpul ada enam-tujuh orang, yang baru nongol baru satu orang. Dari jauh terlihat Cindy sedang sibuk membuka buku menu sambil sesekali melirik smartphone yang ditaruh tepat di sampingnya.

"Baru lu doang nih yang dateng? Yang lain pada kemana?" tanya gue sambil menarik kursi.

"Eh, Wil. Baru nyampe lu? Tau nih, yang lain pada ngaret," jawab Cindy sambil menggerutu.

"By the way kemana aja lu? Sok sibuk banget sih. Kemarin pas mau nonton bareng, bilangnya lagi lembur. Pas diajak CFD, malah meeting sama klien di luar. Sibuk banget lu kerja, kaya juga nggak. Hahhaha.." Cindy tertawa sambil meledek.

"Iya, iya.. sorry. Lagi banyak kerjaan nih," kata gue memelas sambil memanggil pelayan untuk pesan minuman.

Tak berapa lama, terlihat seorang wanita berlari kecil menghampiri kami dengan pakaian yang sedikit lep…

Tak Hanya Outfit, Jam Tangan Juga Bisa "Saltum"

Beberapa waktu lalu di suatu acara resmi, saya bertemu dengan seorang kawan. Ia memakai outfit batik lengkap dengan pantofel, namun ada sesuatu yang sedikit mengganjal. Ternyata ia memakai jam tangan digital bertipe sport. Tentu ini sedikit mengurangi tingkat "kekerenan"-nya hanya karena "saltum" jam tangan.

Lain halnya dengan seorang kawan lainnya dimana ketika kami traveling trekking ke curug, ia menggunakan jam tangan dengan bracelet stainless steel. Memang tipe ini tahan air, tapi untuk kegiatan outdoor sangat tidak disarankan karena selain lebih berat, bahan stainless steel juga berpotensi mencederai tangan dan tidak nyaman untuk heavy activity.

Berkaca pada kedua kasus ini, ternyata bukan hanya outfit saja yang bisa salah kostum. Aksesoris seperti jam tangan juga harus memiliki penempatan yang sesuai agar tidak saltum. Jangan sampai penampilan sempurna kita dari atas sampai bawah ternoda hanya karena menggunakan jam tangan yang kurang tepat. Jam tangan yang …

Hidupkan MalamMu dengan Brilliant Portrait Oppo F11 Pro

Sekitar 10-15 tahun lalu kita mungkin tidak pernah menduga kalau posisi camera digital akan tergantikan oleh kamera ponsel. Memang, saat itu bentuk ponsel masihlah konvensional dimana keyboard fisik masih mendominasi. Kamera dengan layar penuh yang mengandalkan fitur touchscreen (layar sentuh) masih bisa dihitung dengan jari.

2010-an awal, era ponsel pintar (smartphone) dengan layar sentuh mulai menunjukkan tajinya. Dengan fisik yang lebih besar dan layar lebih luas, smartphone menjadi alat telekomunikasi andalan kaum urban.

Fitur yang paling memanjakan pengguna tentu adalah kamera yang semakin canggih serta display layar yang lebih luas. Hal inilah yang membuat kamera digital semakin tergerus, apalagi fitur-fiturnya telah diadopsi oleh smartphone.

Akan tetapi, sebagus atau secanggih apapun kamera smartphone tetaplah memiliki kekurangan. Salah satunya memotret di malam hari. Seperti kita tahu, di ruangan yang gelap dan minim cahaya, kamera ponsel akan menunjukkan "kelemahan"…