Langsung ke konten utama

Tampil Energik dan Menawan dengan HONOR 10 Lite


Sebagai generasi milenial yang lekat dengan telnokogi dan serba kekinian, pastinya kita tidak bisa lepas dari yang namanya smartphone. Ponsel pintar memang sudah menjadi teman, asisten, sahabat atau mungkin menggantikan pacar saking dekatnya dengan keseharian kita.

Kecanggihan teknologi bukan hanya membawa banyaknya fitur baru untuk smartphone. Tampilan smartphone juga semakin dipercantik demi mendukung penampilan sang empunya agar lebih aktif, energik dan ekspresif. Tak heran banyak yang sering gonta-ganti smartphone dengan berbagai alasan, dari hadirnya fitur baru yang lebih canggih sampai tampilannya yang lebih yahud dan eye catching.

Salah satu smartphone yang membuat penampilan usernya semakin energik dan menawan adalah HONOR 10 Lite. Pada Rabu (27/2/2019) silam, brand yang berada di bawah naungan Huawei Group ini merilis produk terbarunya, yaitu HONOR 10 Lite yang dirancang untuk mereka yang percaya diri dan ekspresif. Peluncuran seri terbaru ini merupakan langkah penting bagi HONOR demi membuka jalan dan mencapai tujuan menjadi 3 smartphone terbaik di Indonesia dalam 3 tahun ke depan.


Semakin Energik bersama HONOR 10 Lite

Apa yang membuat kita semakin energik dengan ponsel seri N terbaru dari perusahaan yang bermarkas di Shenzhen, Tiongkok ini. Salah satu fitur andalan HONOR 10 Lite adalah kamera depan beresolusi 24MP, mengikuti jejak pendahulunya dari segi selfie, yaitu HONOR 9 Lite dan HONOR 10.

Kamera 24 MP yang merupakan fitur utama Honor 10Lite juga didukung oleh pengenalan AI 8 skenario dan beberapa opsi pencahayaan. Selain itu, kamera depan juga didukung oleh kompensasi eksposur berteknologi 4-in-1 pixel, yang membuat gambar selfie lebih detail, lebih indah dan lebih jelas, baik diambil pada siang atau malam hari.

Masih kurang puas? HONOR 10 Lite juga didukung oleh pengenalan wajah 3D dan fungsi kecantikan Artificial Inteligence (AI) yang memungkinkan perangkat untuk menyesuaikan efek kecantikan berdasarkan usia, jenis kelamin, dan warna kulit Anda.

Bukan HONOR namanya jika hanya mengandalkan satu fitur unggulan semata. HONOR 10 Lite juga dilengkapi dengan dapur pacu Kirin 710, RAM 4GB, dan ROM 64GB. Sisi interface menggunakan EMUI 9.0 yang dipadu dengan Android 9 Pie sehingga menjadi kombinasi pas untuk memaksimalkan fitur AI dalam smartphone ini.



Buat kamu pecinta gaming seperti Mobile Legends atau PUBG, HONOR 10 Lite juga didukung oleh GPU Turbo dan mengadopsi baterai 3400 mAh sehingga hasrat kompetitif kalian bisa tersalurkan.

HONOR 10 Lite Membuat Penampilan Kian Menawan

Dari segi desain, Honor 10 Lite memadukan estetika dan teknologi. Bodi belakangnya terbuat dari material berkilau yang memberikan efek gradasi yang eye catching. Gradasinya menampilkan efek visual yang mempesona dengan garis reflektif dari beberapa sudut.

Desain bodi belakangnya memiliki 3D Optical Effect yang dibuat dari delapan lapisan bahan berkilauan untuk efek visual yang mempesona. HONOR menawarkan 2 pilihan warna yaitu Sky Blue  dan Midnight Black. Jadi kalian akan terlihat semakin menawan dan fashionable dengan HONOR 10 Lite.


Berapa Harga Honor 10 Lite?

Dengan spesifikasi dan fitur-fiturnya yang keceh layaknya smartphone kelas premium, berapa banderol harga HONOR 10 Lite? Ternyata hanya Rp 3.299.000 (RAM 3GB dan 64GB ROM) dan bisa kalian dapatkan di e-commerce yang bekerjasama dengan HONOR (Shopee & Lazada) serta di merchant dan sales partner seperti Erafone.

"HONOR 10 Lite hadir untuk memanjakan mereka yang aktif, energik, percaya diri, dan ekspresif. Fitur kamera kami dengan teknologi pengenalan AI dan beberapa opsi pencahayaan akan memungkinkan Anda bermain dengan gambar selfie. Saat ini, ada banyak influencer media sosial termasuk vloggers, yang sangat bergantung pada kinerja smartphone mereka, apalagi kamera depan. HONOR 10 Lite akan membantu mereka dan Anda semua untuk mengeksplorasi kreativitas kami," kata Justin Li, Presiden Honor Indonesia.

Nah, tunggu apa lagi. Buat kamu yang ingin tampil energik dan semakin menawan, segera ganti smartphonemu dengan HONOR 10 Lite.



Komentar

  1. pilihan warnanya oke punya
    fitur canggih
    harga jangan ditanya pasti murah
    mau lah aku satuuuuuu

    BalasHapus
  2. Sumpah keren banget ini, ruang penyimpanannya juga gede

    BalasHapus
  3. Wow hape kece ini dibandrol dgn harga yang masih terjangkau kantong kita ya.. 😀

    BalasHapus
  4. hapenya emang keren, cocok buat anak milenial yang hobi ngevlog

    BalasHapus
  5. Tampilannya kece bangrt ya, fitur2nya juga lengkap
    .

    BalasHapus
  6. Honor bisa jadi smartphone pilihan untuk pekerja digital ya. Selain hasil kameranya yang bagus, fitur2 bawaannya sangat menunjang kegiatan digital. Bikin mupeng dah dg specnya yg lengkap.

    BalasHapus
  7. Ini emang hpnya keren banget sumpah, kameranya 24 MP buat selfie jernih banget

    BalasHapus
  8. Yeayyyy... ada smartphone kece lagi nihhh.. yang memanjakan kita-kita yang ekspresif, kreatif dan berjiwa muda :)

    BalasHapus
  9. Benar2 menawan hati ya honor 10 lite ini

    BalasHapus
  10. Warnanya ga pasaran, terutama yang midnight black. Bagus banget!

    BalasHapus
  11. Sip ah. Makin mantap mau beli honor setelah baca reviewnya. Makasih informasinya yaaa. Lagi ngumpulin duit nih buat beli Honor 10 Lite

    BalasHapus
  12. Keren vanget kameranya. Mantap bangetttt. Jadi pengen belii

    BalasHapus
  13. tertarik dengan desainnya, layarnya asyik full begitu

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tak Hanya Outfit, Jam Tangan Juga Bisa "Saltum"

Beberapa waktu lalu di suatu acara resmi, saya bertemu dengan seorang kawan. Ia memakai outfit batik lengkap dengan pantofel, namun ada sesuatu yang sedikit mengganjal. Ternyata ia memakai jam tangan digital bertipe sport. Tentu ini sedikit mengurangi tingkat "kekerenan"-nya hanya karena "saltum" jam tangan.

Lain halnya dengan seorang kawan lainnya dimana ketika kami traveling trekking ke curug, ia menggunakan jam tangan dengan bracelet stainless steel. Memang tipe ini tahan air, tapi untuk kegiatan outdoor sangat tidak disarankan karena selain lebih berat, bahan stainless steel juga berpotensi mencederai tangan dan tidak nyaman untuk heavy activity.

Berkaca pada kedua kasus ini, ternyata bukan hanya outfit saja yang bisa salah kostum. Aksesoris seperti jam tangan juga harus memiliki penempatan yang sesuai agar tidak saltum. Jangan sampai penampilan sempurna kita dari atas sampai bawah ternoda hanya karena menggunakan jam tangan yang kurang tepat. Jam tangan yang …

Semangkuk Soto, Segelas Anggur dan Peragaan Busana

Beberapa waktu lalu Kementerian Pariwisata telah menetapkan lima makanan yang menjadi kuliner nusantara. Selain menjadi ikon kuliner, makanan-makanan tersebut juga menjadi salah satu media promosi untuk memperkenalkan Indonesia ke seluruh dunia. Menariknya, Rendang yang saya kira berada di urutan pertama, ternyata ada di posisi kedua. Nomor satu yang menjadi ikon kuliner Indonesia adalah SOTO.
Mengapa soto bisa jadi nomor satu, dibandingkan rendang yang sudah mendunia (apalagi ketika dinyanyikan oleh Bule yang jatuh cinta pada masakan khas Minang itu). Jawabannya adalah selain merupakan kuliner asli Indonesia, soto mudah ditemukan di dimana-mana, bahkan setiap daerah punya ciri khas soto masing-masing. Sebut saja Soto Kudus, Soto Lamongan atau Soto Banjar dengan bumbu, rempah serta kearifan lokal dari kota asalnya.
Selaras dengan momen tersebut, Summarecon Mal Kelapa Gading bersama Pemprov DKI Jakarta melalui Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi DKI Jakarta kembali menyelenggarak…

Ariana dan Kata Hatinya

Malam itu hujan deras turun. Dengan tergesa-gesa gue langsung menuju restoran dimana teman-teman janjian kumpul disana. Seperti biasa, yang janji mau ngumpul ada enam-tujuh orang, yang baru nongol baru satu orang. Dari jauh terlihat Cindy sedang sibuk membuka buku menu sambil sesekali melirik smartphone yang ditaruh tepat di sampingnya.

"Baru lu doang nih yang dateng? Yang lain pada kemana?" tanya gue sambil menarik kursi.

"Eh, Wil. Baru nyampe lu? Tau nih, yang lain pada ngaret," jawab Cindy sambil menggerutu.

"By the way kemana aja lu? Sok sibuk banget sih. Kemarin pas mau nonton bareng, bilangnya lagi lembur. Pas diajak CFD, malah meeting sama klien di luar. Sibuk banget lu kerja, kaya juga nggak. Hahhaha.." Cindy tertawa sambil meledek.

"Iya, iya.. sorry. Lagi banyak kerjaan nih," kata gue memelas sambil memanggil pelayan untuk pesan minuman.

Tak berapa lama, terlihat seorang wanita berlari kecil menghampiri kami dengan pakaian yang sedikit lep…