Langsung ke konten utama

Tampil Energik dan Menawan dengan HONOR 10 Lite


Sebagai generasi milenial yang lekat dengan telnokogi dan serba kekinian, pastinya kita tidak bisa lepas dari yang namanya smartphone. Ponsel pintar memang sudah menjadi teman, asisten, sahabat atau mungkin menggantikan pacar saking dekatnya dengan keseharian kita.

Kecanggihan teknologi bukan hanya membawa banyaknya fitur baru untuk smartphone. Tampilan smartphone juga semakin dipercantik demi mendukung penampilan sang empunya agar lebih aktif, energik dan ekspresif. Tak heran banyak yang sering gonta-ganti smartphone dengan berbagai alasan, dari hadirnya fitur baru yang lebih canggih sampai tampilannya yang lebih yahud dan eye catching.

Salah satu smartphone yang membuat penampilan usernya semakin energik dan menawan adalah HONOR 10 Lite. Pada Rabu (27/2/2019) silam, brand yang berada di bawah naungan Huawei Group ini merilis produk terbarunya, yaitu HONOR 10 Lite yang dirancang untuk mereka yang percaya diri dan ekspresif. Peluncuran seri terbaru ini merupakan langkah penting bagi HONOR demi membuka jalan dan mencapai tujuan menjadi 3 smartphone terbaik di Indonesia dalam 3 tahun ke depan.


Semakin Energik bersama HONOR 10 Lite

Apa yang membuat kita semakin energik dengan ponsel seri N terbaru dari perusahaan yang bermarkas di Shenzhen, Tiongkok ini. Salah satu fitur andalan HONOR 10 Lite adalah kamera depan beresolusi 24MP, mengikuti jejak pendahulunya dari segi selfie, yaitu HONOR 9 Lite dan HONOR 10.

Kamera 24 MP yang merupakan fitur utama Honor 10Lite juga didukung oleh pengenalan AI 8 skenario dan beberapa opsi pencahayaan. Selain itu, kamera depan juga didukung oleh kompensasi eksposur berteknologi 4-in-1 pixel, yang membuat gambar selfie lebih detail, lebih indah dan lebih jelas, baik diambil pada siang atau malam hari.

Masih kurang puas? HONOR 10 Lite juga didukung oleh pengenalan wajah 3D dan fungsi kecantikan Artificial Inteligence (AI) yang memungkinkan perangkat untuk menyesuaikan efek kecantikan berdasarkan usia, jenis kelamin, dan warna kulit Anda.

Bukan HONOR namanya jika hanya mengandalkan satu fitur unggulan semata. HONOR 10 Lite juga dilengkapi dengan dapur pacu Kirin 710, RAM 4GB, dan ROM 64GB. Sisi interface menggunakan EMUI 9.0 yang dipadu dengan Android 9 Pie sehingga menjadi kombinasi pas untuk memaksimalkan fitur AI dalam smartphone ini.



Buat kamu pecinta gaming seperti Mobile Legends atau PUBG, HONOR 10 Lite juga didukung oleh GPU Turbo dan mengadopsi baterai 3400 mAh sehingga hasrat kompetitif kalian bisa tersalurkan.

HONOR 10 Lite Membuat Penampilan Kian Menawan

Dari segi desain, Honor 10 Lite memadukan estetika dan teknologi. Bodi belakangnya terbuat dari material berkilau yang memberikan efek gradasi yang eye catching. Gradasinya menampilkan efek visual yang mempesona dengan garis reflektif dari beberapa sudut.

Desain bodi belakangnya memiliki 3D Optical Effect yang dibuat dari delapan lapisan bahan berkilauan untuk efek visual yang mempesona. HONOR menawarkan 2 pilihan warna yaitu Sky Blue  dan Midnight Black. Jadi kalian akan terlihat semakin menawan dan fashionable dengan HONOR 10 Lite.


Berapa Harga Honor 10 Lite?

Dengan spesifikasi dan fitur-fiturnya yang keceh layaknya smartphone kelas premium, berapa banderol harga HONOR 10 Lite? Ternyata hanya Rp 3.299.000 (RAM 3GB dan 64GB ROM) dan bisa kalian dapatkan di e-commerce yang bekerjasama dengan HONOR (Shopee & Lazada) serta di merchant dan sales partner seperti Erafone.

"HONOR 10 Lite hadir untuk memanjakan mereka yang aktif, energik, percaya diri, dan ekspresif. Fitur kamera kami dengan teknologi pengenalan AI dan beberapa opsi pencahayaan akan memungkinkan Anda bermain dengan gambar selfie. Saat ini, ada banyak influencer media sosial termasuk vloggers, yang sangat bergantung pada kinerja smartphone mereka, apalagi kamera depan. HONOR 10 Lite akan membantu mereka dan Anda semua untuk mengeksplorasi kreativitas kami," kata Justin Li, Presiden Honor Indonesia.

Nah, tunggu apa lagi. Buat kamu yang ingin tampil energik dan semakin menawan, segera ganti smartphonemu dengan HONOR 10 Lite.



Komentar

  1. pilihan warnanya oke punya
    fitur canggih
    harga jangan ditanya pasti murah
    mau lah aku satuuuuuu

    BalasHapus
  2. Sumpah keren banget ini, ruang penyimpanannya juga gede

    BalasHapus
  3. Wow hape kece ini dibandrol dgn harga yang masih terjangkau kantong kita ya.. 😀

    BalasHapus
  4. hapenya emang keren, cocok buat anak milenial yang hobi ngevlog

    BalasHapus
  5. Tampilannya kece bangrt ya, fitur2nya juga lengkap
    .

    BalasHapus
  6. Honor bisa jadi smartphone pilihan untuk pekerja digital ya. Selain hasil kameranya yang bagus, fitur2 bawaannya sangat menunjang kegiatan digital. Bikin mupeng dah dg specnya yg lengkap.

    BalasHapus
  7. Ini emang hpnya keren banget sumpah, kameranya 24 MP buat selfie jernih banget

    BalasHapus
  8. Yeayyyy... ada smartphone kece lagi nihhh.. yang memanjakan kita-kita yang ekspresif, kreatif dan berjiwa muda :)

    BalasHapus
  9. Benar2 menawan hati ya honor 10 lite ini

    BalasHapus
  10. Warnanya ga pasaran, terutama yang midnight black. Bagus banget!

    BalasHapus
  11. Sip ah. Makin mantap mau beli honor setelah baca reviewnya. Makasih informasinya yaaa. Lagi ngumpulin duit nih buat beli Honor 10 Lite

    BalasHapus
  12. Keren vanget kameranya. Mantap bangetttt. Jadi pengen belii

    BalasHapus
  13. tertarik dengan desainnya, layarnya asyik full begitu

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tak Hanya Outfit, Jam Tangan Juga Bisa "Saltum"

Beberapa waktu lalu di suatu acara resmi, saya bertemu dengan seorang kawan. Ia memakai outfit batik lengkap dengan pantofel, namun ada sesuatu yang sedikit mengganjal. Ternyata ia memakai jam tangan digital bertipe sport. Tentu ini sedikit mengurangi tingkat "kekerenan"-nya hanya karena "saltum" jam tangan.

Lain halnya dengan seorang kawan lainnya dimana ketika kami traveling trekking ke curug, ia menggunakan jam tangan dengan bracelet stainless steel. Memang tipe ini tahan air, tapi untuk kegiatan outdoor sangat tidak disarankan karena selain lebih berat, bahan stainless steel juga berpotensi mencederai tangan dan tidak nyaman untuk heavy activity.

Berkaca pada kedua kasus ini, ternyata bukan hanya outfit saja yang bisa salah kostum. Aksesoris seperti jam tangan juga harus memiliki penempatan yang sesuai agar tidak saltum. Jangan sampai penampilan sempurna kita dari atas sampai bawah ternoda hanya karena menggunakan jam tangan yang kurang tepat. Jam tangan yang …

Perjalanan Menuju Pagi

Gelap gulita menyergap, namun tak menyurutkan kaki untuk melangkah..

Ribuan derap langkah kaki merayap dalam sendu, sebagian terantuk sebagian tertatih..

Cahaya kecil menerangi jalan, dengan keringat yang terhapus dinginnya pagi..

Setapak demi setapak, selangkah demi selangkah, tak ada kata untuk mundur..

Dari balik daun, semburat jingga terbangun dari tidur lelapnya..

Sedikit lagi..

Sedikit lagi..

Hanya tinggal beberapa tapak langkah kaki lagi..

Di atas sana, kaki-kaki yang sudah lelah melangkah beristirahat..

Menunggu..

Menunggu..

Dan menunggu..

Cahaya keemasan itu akhirnya muncul, membayar lelah ribuan pasang mata yang menantinya..

Sebagian terdiam..

Sebagian terkejut..

Sebagian bersikap tak acuh dan menyibukkan diri..

Tak ada yang lebih indah daripada melihat anugerah Tuhan, ciptaanNya yang sempurna..

Yang menandakan, hari ini adalah hari baru, semangat baru dan harapan baru..

Lupakan yang telah berlalu, mari songsong hari baru dengan senyuman..

Selamat pagi dunia..

Ayo, Kurangi Penggunaan Plastik!

Beberapa waktu lalu ramai di media sosial mengenai sampah plastik yang ditemukan dalam perut ikan. Ada pula biota laut yang habitatnya tercemar plastik sehingga mengiranya sebagai makanan. Atau cerita plastik kemasan makanan instan yang ditemukan masih utuh meski sudah lebih dari dua dekade terombang-ambing dan mengapung di laut.

Permasalahan sampah plastik sudah menjadi masalah internasional. Banyak negara yang mengupayakan berbagai cara untuk menekan angka jumlah sampah plastik. Salah satunya dengan memproduksi plastik ramah lingkungan yang mudah hancur dalam waktu relatif singkat. Selain itu, juga dengan cara meminimalisir penggunaan plastik.

Sebagai wujud cinta terhadap bumi yang kita pijak dan hirup udaranya ini, sudah sepatutnya kita berperan serta dalam upaya menekan jumlah sampah plastik. Bukankah banyaknya sampah plastik juga akibat perbuatan manusia. Karena itulah kita bisa turut aktif dalam kampanye minimalisir penggunaan plastik, yaitu dengan cara:


1. Mengganti plastik de…