Langsung ke konten utama

Abadikan Momen Ramadhan Dengan HONOR 10 Lite

Momen Ramadan bersama HONOR 10 Lite
(sumber: IG @honor_indonesia)

Tak terasa, bulan ramadhan tahun ini tinggal hitungan hari. Sudah berapa banyak amal dan ibadah yang kita perbuat di tahun ini? Selain itu, sudah berapa banyak jadwal bukber (buka bersama) yang kita hadiri? Atau, sudahkah kalian menerima tunjangan hari raya? Buat kalian yang sudah menerima THR, apakah kalian tidak terpincut untuk ganti smartphone, misalnya Honor 10 Lite.

Mengapa Honor 10 Lite? Karena varian terbaru dari brand Honor ini cocok untuk para milenials yang ingin mengabadikan momen-momen spesial selama ramadhan. Di bulan penuh berkah ini kita juga wajib memberi makna bagi sekitar kita. Smartphone baru dan berkualitas tentunya bukan untuk riya, tetapi juga berguna untuk membagikan kisah dan cerita selama bulan ramadhan.

Keliling masjid saat ramadhan
(sumber: Dok.Pribadi)

Apa saja keunggulan Honor 10 Lite dalam memberi makna di ramadhan tahun ini? Di antaranya:

1. Mengabadikan momen bukber

Konfigurasi dual kamera 13MP+2MP milik Honor 10 Lite terbukti menghasilkan gambar yang jernih dan berkualitas. Kamera sekunder miliknya juga berfungsi sebagai depth sensor yang memberikan efek bokeh. Belum cukup? Masih ada kamera selfie 24MP yang pastinya akan membuat momen selfie menjadi semakin akrab dan berkesan.

Honor 10 Lite juga memiliki fitur AI yang mampu mengoptimalisasi hasil foto sesuai dengan objek yang dibidik. Masih ada pula mode lain seperti Pro, Panorama, Lensa AR, Lukisan Cahaya, HDR, Time-lapse, Filter dan Stiker. Dengan 5 mode utama (Foto, Video, Potret, Malam dan Aperture), pengguna bisa memaksimalkan fitur kamera untuk mengabadikan momen.

Bukber di panti asuhan
(sumber: Dok.Pribadi)

Salah satu momen berkesan buat saya pribadi adalah ketika bukber bersama anak-anak yatim di panti asuhan. Ramadhan bukan hanya kumpul bersama sahabat dan keluarga, tetapi juga berbagi kebahagiaan dengan mereka yang kurang beruntung.

2. Ngabuburit asyik daripada gabut

Kalau tidak ada jadwal bukber, pasti kita akan gabut. Daripada melakukan aktivitas tidak berfaedah seperti ghibah, alangkah baiknya kita ngabuburit asyik dan positif. Honor 10 Lite sudah dibekali dengan dapur pacu chipset Kirin 710 dan GPU Turbo 2.0. Kapasitasnya memorinya adalah RAM 4GB dan internal 64GB.

Dijamin kalian bisa menginstal aplikasi ramadhan dan islami selama menunggu berbuka tanpa perlu takut memori penuh. Selain itu buat yang hobi gaming, Honor 10 Lite juga mampu memberikan pengalaman anti lag dalam memainkan game bergrafis tinggi seperti PUBG atau Need For Speed. Jangan takut lowbat, baterai 3.400 mAh miliknya sanggup menemani kalian selama ngabuburit asyik. Dengan fast charging, ponsel pintar ini cukup di-charge selama 1,5 jam saja.

Aplikasi ramadhan (sumber: Dok. Pribadi)
Aplikasi ramadhan (sumber: Dok.Pribadi)


3. Maksimalkan OOTD jelang lebaran

"Baju baru alhamdulilah, dipakai di hari raya.."

Masih ingat lagu di era 90-an itu? Kini, sepertinya lirik lagu tersebut perlu ditambahkan 'smartphone baru, alhamdulilah'. Yups, biasanya hari raya patut dirayakan dengan sesuatu yang fresh dan baru. Bukan hanya outfit saja, tapi kita juga perlu smartphone baru yang akan memaksimalkan penampilan kita.

Honor 10 Lite memiliki desain yang nyaman, ergonomis dan enak dipandang. Dengan dua pilihan warna, sky blue dan midnight black, kalian bisa memilih tipe apa yang cocok dipadupadankan dengan style dan outfit kalian. Bila ingin terkesan mewah, sky blue sangat cocok karena memberikan efek gradasi antara warna silver dan biru terang sehingga membuatnya tampak berkilau.

Layarnya juga cukup besar dengan bentang seluas 6,21 inci dan resolusi 2.340 x 1.080 dengan bezel-les atau bingkai tipis di sekeliling layar. Tak lupa, ada notch dewdrop atau tetesan embun yang mengakomodir kamera selfienya. Namun apalah arti smartphone keren jika softwarenya masih jadul. Karena itulah Honor 10 Lite sudah dibekali dengan OS terbaru Android 9 (Pie) dan EMUI 9.

Memberi makna
(sumber: IG @honor_indonesia)

Nah, perpaduan outfit kece dan smartphone cantik nan canggih tentu akan membuat kalian menjadi pusat perhatian. Dengan banderol Rp 3 jutaan dan menyasar segmen kelas menengah, kalian bisa menebus Honor 10 Lite sebagai handset genggaman terbaru. Jangan lupa untuk mengabadikan momen spesial ini dan bagikan di media sosial.

***

Mengabadikan momen ramadhan bukan hanya tentang berapa banyak foto atau video yang kita upload di media sosial,tetapi juga seberapa banyak kita membagi berkah dan memberi makna untuk sekitar kita. Smartphone baru dengan kualitas mumpuni hanyalah alat atau media yang kita gunakan untuk berbagi berkah dan makna tersebut. Ramadhan adalah bulan spesial yang hanya setahun sekali. Jadikanlah momen selama ramadhan berkesan, agar bisa bertemu lagi di tahun depan, bila kita masih diberi umur dan rezeki. Amin...

Oh ya, buat kalian yang ngebet ingin memiliki smartphone Honor 10 Lite yang kece ini, kalian bisa bergabung di HONOR Club. Ini adalah forum resmi yang membagikan informasi seputar HONOR Smartphone dan teknologi. Ada banyak hadiah yang dibagikan di HONOR Club. Jadi tak perlu ragu lagi, bergabunglah dan jadilah bagian dari HONOR fans. Siapa tahu kalian mendapat berkah ramadhan dengan smartphone terbaru dari HONOR.

Sucikan hati bersihkan jiwa
(sumber: IG @honor_indonesia)

Sumber:

KOMPAS Tekno

detikInet

Tabloid Pulsa

Komentar

  1. Warnanya eye catching banget ya kak. Fitur2nya pun sudah sangat mumpuni untuk ponsel harga 3 jutaan...

    BalasHapus
  2. untuk hape dengan harga 3 jutaan, lumayan keren nih. bisalah untuk dibagi saat lebaran nanti.. jadi ada gunanya juga untuk lebaran.... hehehe

    BalasHapus
  3. Langsung klik honor club, mumpung selama ini pakai Honor 8X. Siapa tahu kecipratan kopdarnya

    BalasHapus
  4. Smarthphone yang sangat cocok untuk menemani ramadhan kita kali ini. Kameranya yang cukup bagus, serta desainya yang menarik, membuat ramadhan kita makin berkesan

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ariana dan Kata Hatinya

Malam itu hujan deras turun. Dengan tergesa-gesa gue langsung menuju restoran dimana teman-teman janjian kumpul disana. Seperti biasa, yang janji mau ngumpul ada enam-tujuh orang, yang baru nongol baru satu orang. Dari jauh terlihat Cindy sedang sibuk membuka buku menu sambil sesekali melirik smartphone yang ditaruh tepat di sampingnya.

"Baru lu doang nih yang dateng? Yang lain pada kemana?" tanya gue sambil menarik kursi.

"Eh, Wil. Baru nyampe lu? Tau nih, yang lain pada ngaret," jawab Cindy sambil menggerutu.

"By the way kemana aja lu? Sok sibuk banget sih. Kemarin pas mau nonton bareng, bilangnya lagi lembur. Pas diajak CFD, malah meeting sama klien di luar. Sibuk banget lu kerja, kaya juga nggak. Hahhaha.." Cindy tertawa sambil meledek.

"Iya, iya.. sorry. Lagi banyak kerjaan nih," kata gue memelas sambil memanggil pelayan untuk pesan minuman.

Tak berapa lama, terlihat seorang wanita berlari kecil menghampiri kami dengan pakaian yang sedikit lep…

Tak Hanya Outfit, Jam Tangan Juga Bisa "Saltum"

Beberapa waktu lalu di suatu acara resmi, saya bertemu dengan seorang kawan. Ia memakai outfit batik lengkap dengan pantofel, namun ada sesuatu yang sedikit mengganjal. Ternyata ia memakai jam tangan digital bertipe sport. Tentu ini sedikit mengurangi tingkat "kekerenan"-nya hanya karena "saltum" jam tangan.

Lain halnya dengan seorang kawan lainnya dimana ketika kami traveling trekking ke curug, ia menggunakan jam tangan dengan bracelet stainless steel. Memang tipe ini tahan air, tapi untuk kegiatan outdoor sangat tidak disarankan karena selain lebih berat, bahan stainless steel juga berpotensi mencederai tangan dan tidak nyaman untuk heavy activity.

Berkaca pada kedua kasus ini, ternyata bukan hanya outfit saja yang bisa salah kostum. Aksesoris seperti jam tangan juga harus memiliki penempatan yang sesuai agar tidak saltum. Jangan sampai penampilan sempurna kita dari atas sampai bawah ternoda hanya karena menggunakan jam tangan yang kurang tepat. Jam tangan yang …

Hidupkan MalamMu dengan Brilliant Portrait Oppo F11 Pro

Sekitar 10-15 tahun lalu kita mungkin tidak pernah menduga kalau posisi camera digital akan tergantikan oleh kamera ponsel. Memang, saat itu bentuk ponsel masihlah konvensional dimana keyboard fisik masih mendominasi. Kamera dengan layar penuh yang mengandalkan fitur touchscreen (layar sentuh) masih bisa dihitung dengan jari.

2010-an awal, era ponsel pintar (smartphone) dengan layar sentuh mulai menunjukkan tajinya. Dengan fisik yang lebih besar dan layar lebih luas, smartphone menjadi alat telekomunikasi andalan kaum urban.

Fitur yang paling memanjakan pengguna tentu adalah kamera yang semakin canggih serta display layar yang lebih luas. Hal inilah yang membuat kamera digital semakin tergerus, apalagi fitur-fiturnya telah diadopsi oleh smartphone.

Akan tetapi, sebagus atau secanggih apapun kamera smartphone tetaplah memiliki kekurangan. Salah satunya memotret di malam hari. Seperti kita tahu, di ruangan yang gelap dan minim cahaya, kamera ponsel akan menunjukkan "kelemahan"…