Pengalaman Me Time Berkualitas di NEST Family Reflexology Bintaro


Rutinitas dan kesibukan membuat tubuh cepat lelah. Meski sudah mengatur ritme dan membagi waktu antara bekerja dan istirahat, namun tetap saja melampaui batas dari tubuh itu sendiri. Solusinya, menyisihkan waktu untuk pijat atau relaksasi akan membuat tubuh terasa segar kembali.

Mencari tempat pijat dan spa yang berkualitas saat ini sangat mudah. Apalagi banyak sekali reflexology yang membuka cabang di kota-kota besar, baik di gedung sendiri maupun di lokasi strategis seperti di mall dan pusat perbelanjaan sehingga dapat menangkap peluang dan pasar dari kaum urban dan juga milenial.

Pada Jumat (26/4/2019) lalu, PT Telur Emas Anugerah Mandiri meresmikan cabang NEST Family Reflexology terbaru di wilayah Tangerang Selatan. Berlokasi di Bintaro Jaya Sektor 9 yang dikenal sebagai kawasan mandiri dengn segala fasilitas umum dan sosial, NEST hadir menjawab kebutuhan warga metropolitan yang ingin melipir sejenak dari rutinitas dan kepenatan.



Hadir dalam sebuah gedung bergaya natural modern yang sarat akan filosofi, NEST menjadi tempat relaksasi yang nyaman dan modern tanpa meninggalkan sentuhan tradisional warisan Indonesia. Nyaman, Eksklusif, Sehat dan Terpercaya merupakan kepanjangan dari NEST dengan filososfi sarang burung dimana setelah keluar untuk beraktivitas kta pasti akan kembali ke sarang.

Pengalaman 'Me Time' di NEST Family Reflexology

Di hari peresmian NEST Reflexology cabang Bintaro, saya juga mendapatkan kesempatan untuk mencoba pelayanan dari tempat pijat ini. Tentunya ini adalah pengalaman 'me time' yang berkualitas. Satu jam massage dan satu jam reflexy benar-benar membuang toxic dalam tubuh saya yang terus ditempa rasa lelah akibat rutinitas padat dalam seminggu terakhir.

Terapis yang melayani saya juga sangat profesional. Dia menghitung waktu kapan dimulai dan berakhirnya pijat/refleksi. Bahkan untuk waktu yang terbuang hanya karena berganti pakaian juga diganti olehnya. Dengan suara air mancur seperti bunyi rintik hujan membuat suasana terasa homey. Ruangan yang nyaman juga membuat pengunjung serasa di rumah sendiri.



Anyway, NEST juga menyediakan lubang colokan serta goodiebag untuk menyimpan pakaian para pengunjung yang melakukan massage treatment agar tidak berceceran atau berantakan. Selesai pijat, terapis juga menawarkan minuman seperti air mineral, teh atau jahe. Oh ya, jika pengunjung harus waiting list dan menunggu terapis yang siap melayani, NEST juga menyediakan teh, kopi, jahe dan kacang hijau secara gratis.

NEST Family Reflexology Bintaro memadukan konsep natural modern dalam bangunan gedung berlantai empat ini. NEST juga memberikan halaman parkir yang sangat lapang. Hal itu bertujuan agar dapat menampung semua pengunjung. Dan apabila hujan deras, pengunjung tak perlu turun dari mobil dengan basah-basahan.

Beberapa fasilitasnya adalah 29 ruangan single treatment, 11 ruangan VIP, 7 ruangan reflexology seluruh tubuh, dan 16 ruangan sofa reflexology. Tentu saja ini adalah sebuah perwujudan tempat relaksasi yang nyaman dan modern tanpa meninggalkan sentuhan budaya tradisional di tengah kepadatan aktifitas masyarakat sekitar Bintaro.


Bagi kalian yang ingin mencoba pengalaman treatment di NEST Family Reflexology, ada berbagai macam promo menarik dan discount treatment sampai 50%. Promo ini berlaku selama masa pembukaan dimana pembayaran juga dilakukan secara cashless. Kalian juga bisa memilih beragam pelayanan pijat dan relaksasi yang dikemas dalam produk herbal alami dan "smart packaging".

Jadi tunggu apalagi, ambil waktu untuk me time sejenak dari rutinitas dan rasakan pengalaman pijat di NEST Family Reflexology.


NEST Family Reflexology Bintaro
Jl. Bintaro Utama 9 Blok JB 5 No.6
Pondok Aren, Tangerang Selatan
Reservation: +62 812 8084 6959

Komentar

Postingan Populer