Langsung ke konten utama

Rayakan Momen Halal Bihalal Bersama Cordela Hotels dan Alfa Resort


Halal bihalal adalah salah satu tradisi unik dalam momen kemeriahan Idulfitri yang hanya ada di Indonesia. Tradisi ini biasanya dihelat setelah lebaran dengan berkumpul dan saling maaf-maafan. Bisa dengan cara mengunjungi sahabat, kerabat atau tetangga dari pintu ke pintu, atau open house di satu rumah saja.

Di era milenial seperti sekarang ini, halal bihalal tidak hanya berkutat pada rumah yang menjadi tempat berkumpul. Halal bihalal bisa dilakukan di banyak tempat seperti cafe, resto atau hotel. Ada juga berbagai paket promo menarik yang ditawarkan, seperti paket buffet halal bihalal lengkap dan hemat dari Cordela Hotels dan Alfa Resort yang dikelola oleh Omega Hotel Management (OHM) yang tersebar di berbagai kota di Indonesia.


Pada Jumat (14/6/2019) lalu, Cordela Hotel Senen mengadakan acara "Halal Bi Halal Cordela Bareng Media". Acara yang dihadiri oleh rekan pers dan blogger ini diisi dengan acara makan-makan, live acoustic serta presentasi promo paket buffet halal bihalal.

"Setelah promo bukber, kini kami juga hadirkan promo halal bihalal selama bulan Juni 2019 yang cocok untuk acara grup, baik keluarga, kantor, komunitas atau sekolah," kata Jeany Febriani, Corporate PR & Marcomm Manager OHM.

Menu makanan dan minuman yang tersaji dalam paket buffet halal bihalal terbilang lengkap. Menu khas nusantara menjadi pilihan dengan harga spesial dan minimum pax bagi tamu grup. Pada kesempatan yang sama, Mazlina Ramli selaku tuan rumah dan Head Manager Cordela Hotel juga memberikan sambutan untuk para tamu undangan yang hadir.




Di acara tersebut, selain menu buffet ada juga presentasi makanan khas nusantara, Nasi Jambal Ayam Bakar dan Buntut Dabu Dabu. Tersedia pula menu spesial pondokan seperti nasi goreng tom yum dan soto mie. Tak lupa menu appetizer dan dessert mulai dari kue dan marshmallow dengan baluran coklat juga bisa menjadi pilihan.
Paket-paket buffet halal bihalal di hotel-hotel di bawah naungan OHM antara lain:

  • Alfa Resort Puncak, Rp 55.000 nett/pax
  • Cordela Hotel Cirebon, Rp 55.000 nett/pax
  • Cordela Hotel Senen, Rp 89.900 nett/pax
  • Cordela Hotel Medan, Rp 70.000 nett/pax
  • Cordela Inn Palembang, Rp 75.000 nett/pax
  • Cordela Hotel Pangkalpinang, Rp 88.000 nett/pax
  • Grand Cordela Hotel Bandung, Rp 100.000 nett/pax



Semua harga promo tersebut berlaku dengan minimum pax tiap tamu grup. Paket halal bihalal bisa dinikmati sampai 30 Juni 2019.

Tunggu apalagi, rayakan kebersamaan dan momen halal bihalal bersama Cordela Hotels dan Alfa Resort. Jadikan halal bihalal sebagai momen untuk mempererat dan mempersatukan tali silaturahmi.


Tentang Omega Hotel Management

Dengan 5 brand jaringan hotel, yaitu: Cordex (budget hotel), Cordela Inn (bed & breakfast), Cordela Hotel (bintang 2), Grand Cordela (bintang 3) dan Alfa Resort, OHM kini melebarkan sayapnya di berbagai kota mulai dari Bandung, Cirebon, Jakarta, Cisarua, Yogyakarta, Palembang, Medan dan Pangkalpinang.

OHM juga akan berekspansi ke kota-kota lain seperti Pekanbaru, Bengkulu, Lubuklinggau, Sekayu, kota-kota di Jawa seperti Depok, Tasikmalaya, Tulungagung, Sidoarjo, serta di Indonesia Timur yang akan dibuka di Jayapura, Papua. Ditargetkan pada 2022, OHM akan mengoperasikan sekitar 50 unit hotel di berbagai kota di Indonesia.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ariana dan Kata Hatinya

Malam itu hujan deras turun. Dengan tergesa-gesa gue langsung menuju restoran dimana teman-teman janjian kumpul disana. Seperti biasa, yang janji mau ngumpul ada enam-tujuh orang, yang baru nongol baru satu orang. Dari jauh terlihat Cindy sedang sibuk membuka buku menu sambil sesekali melirik smartphone yang ditaruh tepat di sampingnya.

"Baru lu doang nih yang dateng? Yang lain pada kemana?" tanya gue sambil menarik kursi.

"Eh, Wil. Baru nyampe lu? Tau nih, yang lain pada ngaret," jawab Cindy sambil menggerutu.

"By the way kemana aja lu? Sok sibuk banget sih. Kemarin pas mau nonton bareng, bilangnya lagi lembur. Pas diajak CFD, malah meeting sama klien di luar. Sibuk banget lu kerja, kaya juga nggak. Hahhaha.." Cindy tertawa sambil meledek.

"Iya, iya.. sorry. Lagi banyak kerjaan nih," kata gue memelas sambil memanggil pelayan untuk pesan minuman.

Tak berapa lama, terlihat seorang wanita berlari kecil menghampiri kami dengan pakaian yang sedikit lep…

Perjalanan Menuju Pagi

Gelap gulita menyergap, namun tak menyurutkan kaki untuk melangkah..

Ribuan derap langkah kaki merayap dalam sendu, sebagian terantuk sebagian tertatih..

Cahaya kecil menerangi jalan, dengan keringat yang terhapus dinginnya pagi..

Setapak demi setapak, selangkah demi selangkah, tak ada kata untuk mundur..

Dari balik daun, semburat jingga terbangun dari tidur lelapnya..

Sedikit lagi..

Sedikit lagi..

Hanya tinggal beberapa tapak langkah kaki lagi..

Di atas sana, kaki-kaki yang sudah lelah melangkah beristirahat..

Menunggu..

Menunggu..

Dan menunggu..

Cahaya keemasan itu akhirnya muncul, membayar lelah ribuan pasang mata yang menantinya..

Sebagian terdiam..

Sebagian terkejut..

Sebagian bersikap tak acuh dan menyibukkan diri..

Tak ada yang lebih indah daripada melihat anugerah Tuhan, ciptaanNya yang sempurna..

Yang menandakan, hari ini adalah hari baru, semangat baru dan harapan baru..

Lupakan yang telah berlalu, mari songsong hari baru dengan senyuman..

Selamat pagi dunia..

Tak Hanya Outfit, Jam Tangan Juga Bisa "Saltum"

Beberapa waktu lalu di suatu acara resmi, saya bertemu dengan seorang kawan. Ia memakai outfit batik lengkap dengan pantofel, namun ada sesuatu yang sedikit mengganjal. Ternyata ia memakai jam tangan digital bertipe sport. Tentu ini sedikit mengurangi tingkat "kekerenan"-nya hanya karena "saltum" jam tangan.

Lain halnya dengan seorang kawan lainnya dimana ketika kami traveling trekking ke curug, ia menggunakan jam tangan dengan bracelet stainless steel. Memang tipe ini tahan air, tapi untuk kegiatan outdoor sangat tidak disarankan karena selain lebih berat, bahan stainless steel juga berpotensi mencederai tangan dan tidak nyaman untuk heavy activity.

Berkaca pada kedua kasus ini, ternyata bukan hanya outfit saja yang bisa salah kostum. Aksesoris seperti jam tangan juga harus memiliki penempatan yang sesuai agar tidak saltum. Jangan sampai penampilan sempurna kita dari atas sampai bawah ternoda hanya karena menggunakan jam tangan yang kurang tepat. Jam tangan yang …