Langsung ke konten utama

OMEN by HP dan Pavillion Gaming, Mendobrak Batasan Dengan Produk Revolusioner


Industri gaming saat ini memang tengah berkembang. Di Indonesia sendiri game atau permainan sudah menjadi gaya hidup baik yang berbasis online atau offline, game mobile atau desktop. Sebagai salah satu brand komputer ternama di dunia, Hewlett-Packard atau HP meluncurkan laptop gaming terbaru OMEN by HP dan Pavilion Gaming.

"Gaming merupakan bagian penting dari sejarah HP, dan kami berkomitmen senantiasa memberikan pengalaman gaming yang luar biasa untuk setiap gamer," ujar Hendry Widjaja, Chief Operating Officer HP Indonesia pada launching OMEN by HP dan Pavillion Gaming di Central Park, Jakarta Barat, Kamis (25/7/2019).


Ke-3 laptop gaming yang diluncurkan oleh HP antara lain OMEN X 2S, OMEN 15 dan Pavillion Gaming 15. Ketiganya tentu memiliki spesifikasi dan target market yang berbeda-beda baik untuk casual gamers (bermain di waktu luang), penggemar antusias atau professional esports.

Dengan begitu, OMEN by HP dan Pavillion Gaming memungkinkan gamer untuk membangun ketahanan mental agar lebih kreatif, responsif, serta mampu menghadapi tantangan apapun baik saat bermain game, maupun saat bekerja atau beraktivitas.

Mendobrak batasan adalah filosofi reinvention dari HP. OMEN terus melakukan terobosan dengan produk evolusioner dan revolusioner dengan menetapkan standar dan mengubah cara laptop gaming digunakan. Bukan hanya memberikan pengalaman menyeluruh dalam bermain game, tetapi juga menjawab setiap kebutuhan gamer yang ingin terus berkembang.


OMEN by HP dan Pavilion Gaming semuanya mengusung layar berukuran 15 inci. Semuanya hadir dengan desain tipis dan bodi ringan dan sudah menggunakan Intel Core Generasi ke-9.

Pertama, OMEN X 2S yang merupakan laptop gaming layar ganda pertama di dunia yang didukung oleh hotkey khusus guna mendukung kemampuan multifungsi laptop tersebut.
Omen X S2 diperkuat dengan fitur real-time screen mirroring yang berfungsi memotong dan memperbesar objek di layar utama.

Pengguna pun bisa menggeser aplikasi lain ke layar kedua yang terletak di keyboard. Selain itu, OMEN X 2S juga dilengkapi dengan liquid metal compound sebagai bagian dari sistem Thermal Grizzly Conductonaut yang memiliki kemampuan konduktifitas termal 10 kali lebih baik dari thermal grease.


Menggunakan Intel Core i9-9880H dan graphic card NVIDIA GeForce RTX 2080, HP menyematkan label harga yang cukup fantastis untuk OMEN X 2S, yakni Rp64.999.000.

Kedua, OMEN 15 yang berukuran lebih kecil namun juga lebih powerful, yang didesain khusus untuk pengguna yang sering melakukan penyesuaian (customize) dan juga para gamer yang menginginkan performa laptop yang maksimal. Laptop ini didukung oleh advance thermal solution sehingga memiliki daya tahan yang sangat baik meskipun didesain berukuran lebih kecil.


OMEN 15 memiliki ketebalan 20% lebih tipis dari versi sebelumnya (20mm). Dilengkapi dengan prosesor Intel Core i7-9750H dengan graphic card NVIDIA GeForce RTX 2060 dan refresh rate super cepat yang dikemas dalam desain ramping, laptop ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp23.999.000.

Ketiga, Pavillion Gaming 15, sebuah laptop yang didesain dengan kerangka yang 8% lebih tipis dari model-model sebelumnya. Pavilion Gaming 15 juga menyediakan opsi untuk meningkatkan teknologi yang ada di seluruh aspek dan dilengkapi prosesor Intel Core i7-9750H dan pilihan graphic card NVIDIA GeForce GTX 1650 Ti dengan Max-Q design yang baru diluncurkan. HP membanderol laptop ini mulai dari Rp14.999.000.


Semua seri dari OMEN by HP dan Pavillion Gaming dapat menjawab kebutuhan pengguna yang menginginkan laptop dengan teknologi mumpuni. Bagi para antusias dan gamer yang menginginkan segalanya, OMEN X2 adalah pilihan yang tepat.

Gamer sejati yang ingin memainkan game apapun dengan performa maksimal dapat memilih OMEN 15. Sementara obsessed dan proud gamer yang butuh laptop gaming bukan hanya untuk main game, namun juga untuk bekerja dan belajar kapanpun dan dimanapun, Pavillion Gaming 15 adalah jawabannya.

Jadi, kamu mau pilih laptop yang mana gamers? OMEN by HP atau Pavillion Gaming?


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tak Hanya Outfit, Jam Tangan Juga Bisa "Saltum"

Beberapa waktu lalu di suatu acara resmi, saya bertemu dengan seorang kawan. Ia memakai outfit batik lengkap dengan pantofel, namun ada sesuatu yang sedikit mengganjal. Ternyata ia memakai jam tangan digital bertipe sport. Tentu ini sedikit mengurangi tingkat "kekerenan"-nya hanya karena "saltum" jam tangan.

Lain halnya dengan seorang kawan lainnya dimana ketika kami traveling trekking ke curug, ia menggunakan jam tangan dengan bracelet stainless steel. Memang tipe ini tahan air, tapi untuk kegiatan outdoor sangat tidak disarankan karena selain lebih berat, bahan stainless steel juga berpotensi mencederai tangan dan tidak nyaman untuk heavy activity.

Berkaca pada kedua kasus ini, ternyata bukan hanya outfit saja yang bisa salah kostum. Aksesoris seperti jam tangan juga harus memiliki penempatan yang sesuai agar tidak saltum. Jangan sampai penampilan sempurna kita dari atas sampai bawah ternoda hanya karena menggunakan jam tangan yang kurang tepat. Jam tangan yang …

Perjalanan Menuju Pagi

Gelap gulita menyergap, namun tak menyurutkan kaki untuk melangkah..

Ribuan derap langkah kaki merayap dalam sendu, sebagian terantuk sebagian tertatih..

Cahaya kecil menerangi jalan, dengan keringat yang terhapus dinginnya pagi..

Setapak demi setapak, selangkah demi selangkah, tak ada kata untuk mundur..

Dari balik daun, semburat jingga terbangun dari tidur lelapnya..

Sedikit lagi..

Sedikit lagi..

Hanya tinggal beberapa tapak langkah kaki lagi..

Di atas sana, kaki-kaki yang sudah lelah melangkah beristirahat..

Menunggu..

Menunggu..

Dan menunggu..

Cahaya keemasan itu akhirnya muncul, membayar lelah ribuan pasang mata yang menantinya..

Sebagian terdiam..

Sebagian terkejut..

Sebagian bersikap tak acuh dan menyibukkan diri..

Tak ada yang lebih indah daripada melihat anugerah Tuhan, ciptaanNya yang sempurna..

Yang menandakan, hari ini adalah hari baru, semangat baru dan harapan baru..

Lupakan yang telah berlalu, mari songsong hari baru dengan senyuman..

Selamat pagi dunia..

JNE Kini Bisa Kirim Paket ke Luar Negeri

Pernahkah Anda terpikir untuk touring ke luar negeri dengan kendaraan kesayangan? Para pecinta motor klasik dan legendaris pastinya tak ingin jauh dari tunggangannya. Namun perkara membawa motor ke luar negeri bukan hal yang mudah. Apalagi jika jaraknya terbentur laut, bukan daratan yang bisa dilalui kendaraan roda dua.

Jangan khawatir. JNE sebagai perusahaan kurir terbesar di Indonesia kini memiliki layanan untuk mengirimkan kendaraan roda dua ke luar negeri. Tentu saja keperluan pengiriman juga harus jelas, untuk keperluan pribadi, komersil, atau untuk eksebisi, alat profesional atau kemanusiaan. Karena itu dibutuhkan dokumen ATA Carnet atau CPD Carnet yang berfungsi layaknya paspor sebagai pengganti dokumen pabean nasional.

Dokumen ATA Carnet berfungsi sebagai dokumen impor dan ekspor sementara untuk barang-barang dengan keperluan pameran/eksebisi, alat profesional, pendidikan, keperluan pribadi wisatawan, keperluan pribadi olahraga dan untuk tujuan kemanusiaan. Sementara dokumen …