Langsung ke konten utama

Rumahmu, Istanamu, Kenyamananmu

Upgrade Your Home Lifestyle (sumber: Dok. Pribadi)

"Ada dua hal yang membuat rumah nyaman atau tidak, bentuk rumahnya atau orang-orang yang tinggal di rumah tersebut."

Dulu sekali, saya mendengar opini di atas dari mentor saya. Tak dipungkiri, senyaman-nyamannya rumah bila penghuninya diliputi emosi negatif maka rumah tersebut akan jadi tidak nyaman. Sebaliknya, kalapun penghuninya bahagia, jika tinggal di rumah dengan kondisi memprihatinkan lama-kelamaan akan tidak nyaman juga dan bisa menimbulkan emosi negatif di kemudian hari.

Dari pemikiran ini kita bisa menyimpulkan bahwa rumahmu bukan hanya sekedar istanamu, namun juga harus ada kenyamananmu disana. Lantas, apakah kamu sudah merasa nyaman tinggal di 'istana' yang kamu tempati?

***

Berbicara mengenai rumah, tentunya bukan hanya tentang seberapa luas atau berapa tingkat rumah tersebut. Bukan pula tentang seberapa bagus atau seberapa mahal perabotan di dalam rumah itu. Setiap orang pasti menginginkan 'istana' nan nyaman dan terbaik yang bisa mereka tempati, dan untuk mendapatkan rasa nyaman itu memang harus ada harga yang dibayar.

Buat dirimu nyaman (sumber: Dok. Pribadi)

Sebagai contoh, bagian ternyaman dari rumah bukan hanya kamar tidur saja. Salah satu tempat dimana kita pasti menghabiskan lebih banyak waktu di rumah adalah kamar mandi. Sederhana saja, bangun tidur kita pasti ke kamar mandi untuk sekedar cuci muka, gosok gigi atau BAB/BAK.

Selain itu, sepulangnya dari kantor atau beraktivitas kita pasti akan menghabiskan waktu di kamar mandi baik untuk membersihkan diri atau rileksasi. Saya pernah melakukan riset kecil-kecilan. Apakah semakin bagusnya kamar mandi (baik dari interior, perlengkapan dan aksesorisnya) membuat orang betah berlama-lama di kamar mandi (saya melakukan riset di hotel/villa).

Hasilnya, rata-rata menghabiskan waktu sekitar 5-10 menit lebih lama ketimbang di kamar mandi rumahnya. Bahkan ada yang 30 menit lebih lama karena kebetulan ada bathub untuk berendam. Lalu kita analogikan, bagaimana kalau kamar mandi di rumahnya juga sebersih, seindah dan senyaman kamar mandi di hotel atau villa tersebut?

Bisakah kita mempunyai kamar mandi senyaman itu?

Let's upgrade (sumber: Dok. Pribadi)

***

Jawabannya, BISA!

Kalau kamu sedang membangun istana impian atau berniat untuk merenovasi rumah, Germany Brilliant (GB) Sanitaryware sebagai brand perlengkapan rumah unggulan memiliki produk-produk yang melengkapi kenyamanan rumahmu. Mengedepankan gaya hidup modern dengan konsep fashion dan function, produk GB memiliki kenggulan bukan hanya dari inovasi tetapi juga estetika.

Contohnya ketika saya mencoba kloset yang dilengkapi sensor sehingga dia bisa men-flush secara otomatis baik sebelum dan sesudah digunakan. Ada pula wastafel yang bisa mengeluarkan air panas. Seperti yang sudah disebut, selain fungsi, produk-produk GB juga memfokuskan pada estetika dimana ada banyak produk shower dengan warna-warna menarik, bukan cuma warna itu-itu saja.

Shower & wastafel GB (sumber: Dok. Pribadi)

Kloset (sumber: Dok. Pribadi)

Produk GB (sumber: Dok. Pribadi)

Inovasi lainnya adalah floor drain yang bisa dikustomisasi menyesuaikan keramik lantai dan juga memiliki fitur untuk menahan luapan dari saluran air di bawahnya. Ada pula keran dan aksesoris kamar mandi seperti pengait pakaian dengan nuansa modern dan futuristik. Bukan hanya produk kamar mandi saja, GB juga memiliki produk kitchen sink atau bak pencuci piring.

Khawatir produk berkarat atau cepat rusak? Jangan khawatir. Germany Brilliant menggunakan bahan dasar kuningan dan satinless steel 304 untuk produknya sehingga bisa bertahan lama. Tak hanya itu, produk-produk GB juga memiliki masa garansi dari 5 sampai 25 tahun! Tentu ini merupakan komitmen Germany Brilliant untuk memberikan produk dengan kualitas dan layanan terbaik.

***

Rumahmu, kenyamananmu (sumber: Dok. Pribadi)

Rumah memang menjadi tempat dimana kita melangkah dan mencari inspirasi, dan rumah juga menjadi tempat untuk beristirahat ketika langkah aktivitas terhenti. Tanpa disadari, semuanya itu berasal dari dan bermuara ke kamar mandi. Semakin nyaman kamar mandi kita, ternyata berdampak pada produktivitas kita di hari itu dan dalam beberapa jam ke depan.

Memiliki rumah dengan suasana bersih, aman, nyaman, indah dan tenteram pastinya akan memberikan kualitas hidup yang baik. Dengan produk perlengkapan rumah Germany Brilliant Sanitaryware, kenyamanan itu dapat ditunjang. Rumahmu kini bukan hanya istanamu saja, namun di situ juga ada kenyamananmu.


Germany Brilliant Sanitary

Web: www.germanybrilliant.com

WhatsApp: 08121788899

Instagram: @gbsanitary1

Twitter: @gbsanitary1

Facebook: Germany Briliant

Mencari dapur nyaman (sumber: Dok. Pribadi)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ariana dan Kata Hatinya

Malam itu hujan deras turun. Dengan tergesa-gesa gue langsung menuju restoran dimana teman-teman janjian kumpul disana. Seperti biasa, yang janji mau ngumpul ada enam-tujuh orang, yang baru nongol baru satu orang. Dari jauh terlihat Cindy sedang sibuk membuka buku menu sambil sesekali melirik smartphone yang ditaruh tepat di sampingnya.

"Baru lu doang nih yang dateng? Yang lain pada kemana?" tanya gue sambil menarik kursi.

"Eh, Wil. Baru nyampe lu? Tau nih, yang lain pada ngaret," jawab Cindy sambil menggerutu.

"By the way kemana aja lu? Sok sibuk banget sih. Kemarin pas mau nonton bareng, bilangnya lagi lembur. Pas diajak CFD, malah meeting sama klien di luar. Sibuk banget lu kerja, kaya juga nggak. Hahhaha.." Cindy tertawa sambil meledek.

"Iya, iya.. sorry. Lagi banyak kerjaan nih," kata gue memelas sambil memanggil pelayan untuk pesan minuman.

Tak berapa lama, terlihat seorang wanita berlari kecil menghampiri kami dengan pakaian yang sedikit lep…

Tak Hanya Outfit, Jam Tangan Juga Bisa "Saltum"

Beberapa waktu lalu di suatu acara resmi, saya bertemu dengan seorang kawan. Ia memakai outfit batik lengkap dengan pantofel, namun ada sesuatu yang sedikit mengganjal. Ternyata ia memakai jam tangan digital bertipe sport. Tentu ini sedikit mengurangi tingkat "kekerenan"-nya hanya karena "saltum" jam tangan.

Lain halnya dengan seorang kawan lainnya dimana ketika kami traveling trekking ke curug, ia menggunakan jam tangan dengan bracelet stainless steel. Memang tipe ini tahan air, tapi untuk kegiatan outdoor sangat tidak disarankan karena selain lebih berat, bahan stainless steel juga berpotensi mencederai tangan dan tidak nyaman untuk heavy activity.

Berkaca pada kedua kasus ini, ternyata bukan hanya outfit saja yang bisa salah kostum. Aksesoris seperti jam tangan juga harus memiliki penempatan yang sesuai agar tidak saltum. Jangan sampai penampilan sempurna kita dari atas sampai bawah ternoda hanya karena menggunakan jam tangan yang kurang tepat. Jam tangan yang …

Hidupkan MalamMu dengan Brilliant Portrait Oppo F11 Pro

Sekitar 10-15 tahun lalu kita mungkin tidak pernah menduga kalau posisi camera digital akan tergantikan oleh kamera ponsel. Memang, saat itu bentuk ponsel masihlah konvensional dimana keyboard fisik masih mendominasi. Kamera dengan layar penuh yang mengandalkan fitur touchscreen (layar sentuh) masih bisa dihitung dengan jari.

2010-an awal, era ponsel pintar (smartphone) dengan layar sentuh mulai menunjukkan tajinya. Dengan fisik yang lebih besar dan layar lebih luas, smartphone menjadi alat telekomunikasi andalan kaum urban.

Fitur yang paling memanjakan pengguna tentu adalah kamera yang semakin canggih serta display layar yang lebih luas. Hal inilah yang membuat kamera digital semakin tergerus, apalagi fitur-fiturnya telah diadopsi oleh smartphone.

Akan tetapi, sebagus atau secanggih apapun kamera smartphone tetaplah memiliki kekurangan. Salah satunya memotret di malam hari. Seperti kita tahu, di ruangan yang gelap dan minim cahaya, kamera ponsel akan menunjukkan "kelemahan"…