Langsung ke konten utama

Jelang Asia Pacific Predator League 2020, Acer Luncurkan Predator Triton 300


Asia Pacific Predator League adalah salah satu ikon perhelatan akbar kompetisi eSport terbesar di Asia Pasifik selama dua tahun berturut-turut. Acer sebagai brand yang menaungi kompetisi ini kembali menyelenggarakan Asia Pacific Predator League 2020 yang lebih seru, lebih megah, lebih spektakuler dan diikuti oleh banyak talenta gamers muda.

Turnamen ini diikuti oleh ribuan team dan gamers dari 17 negara mulai dari Indonesia, Malaysia, Filipina, Thailand, Vietnam, Singapura, India, Australia, Hongkong, Macau, Korea Selatan, Jepang, Taiwan, Bangladesh, Sri Lanka, Mongolia dan Myanmar. Dua kategori game yang dipertandingkan adalah DOTA 2 & Player Unknown's Battlegrounds (PUBG).

Hadiahnya tak main-main, total prize pool yang diperebutkan sebesar USD 400.000 dimana Grand Final akan dihelat pada 22-23 Februari 2020 di Manila, Filipina.

Sekedar info, pada 2019 turnamen antar negara ini diikuti oleh lebih dari 10 negara dengan menampilkan pertandingan offline dan online untuk mencari tim terbaik. Tim Afreeca Freecs dari Korea Selatan tercatat sebagai juara PUBG, sementara TNC Predator menggoreskan tinta emas sebagai tim juara DOTA 2.


Di Indonesia, Asia Pacific Predator League 2020 dimulai dengan tahap Online Qulifier yang berlangsung dalam kurun akhir Oktober hingga Desember 2019 dengan prize pool sebesar Rp 200.000.000.

Dengan adanya Online Qualifier yang pertama kali dilaksanakan tahun ini, diharapkan dapat menjangkau talenta gamers muda dan bakat-bakat terpendam yang ingin mengeksplorasi kemampuan dan mengadu strategi keahlian untuk menang dalam turnamen kelas dunia seperti Asia Pacific Predator League 2020.

Selama penyelenggaraan Predator League, Indonesia telah melahirkan banyak talenta bernakat di dunia eSport. Beberapa di antaranya bahkan telah mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional. Hal ini sejalan dengan misi Acer untuk menjangkau lebih banyak talenta muda gamers tanpa batas wilayah demi mendorong lahirnya juara eSport dari Predator League.


Para gamer PUBG dan DOTA 2 akan bertanding untuk mencari pemenang terbaik. Pemilihan 2 game eSport ini untuk dipertandingkan di Asia Pasific Predator League 2020 juga bukan tanpa alasan.

PUBG adalah game dengan popularitas tinggi dan fenomena mendunia dengan penjualan tertinggi sepanjang masa, yakni lebih dari 50 juta kopi terjual. Sementara DOTA 2 memiliki pemain aktif mencapai lebih dari 1,3 juta yang menjadikannya selalu berada dalam lingkup atensi komunitas eSport.

Predator Triton 300

Bersamaan dengan dimulainya Asia Pacific Predator League 2020, Acer juga meluncurkan laptop gaming terbaru Predator Triton 300 (PT315-51). Gadget anyar ini cocok untuk gamers yang aktif karena memiliki desain tipis nan kompak berbalut solid metal chasing. Dengan performa dan fitur andalan di dalamnya serta nyaman dibawa kemanapun, gamers yang mobile kini bisa bertanding dari mana saja.


Predator Triton 300 diperkuat oleh prosesor Intel Core generasi ke-9 yng dipasangkan dengan NVIDIA GeForce GTX 1650 GPU. Untuk grafis, Acer menawarkan pengalaman visual yang lebih imersif dan detail berkat 144Hz FHD IPS Display ditambah opsi upgradeable dengan dual slot NVMe.

Predator Triton 300 juga memiliki cooling system 4th gen aeroblade 3D fan dengan 59 bionic blade yang sanggup menghasilkan 45% airflow improvement. Tak lupa, ada teknologi RGB keyboard dengan variasi warna yang keren saat dimainkan.

Selama periode Asia Pacific Predator League 2020, Acer menawarkan beragam promo menarik untuk mendapatkan perangkat gaming dari seluruh lini Predator.

PT315-51 atulau Predator Triton 300 ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 16.999.000 dengan cashback Rp 1,5 juta melalui pre order online yang berlangsung pada 16-29 Oktober 2019 di e-commerce Blibli. Promo unggulan lainnya antara lain cashback hingga Rp 2 juta atau hadiah langsung gaming gears untuk pembelian perangkat predator gaming tertentu.


Sebagai brand yang menawarkan teknologi termutakhir dalam gaming dan dirancang khusus untuk meningkatkan pengalaman bermain bagi para gamers sejati, Predator series dari Acer juga mendukung industri game di wilayah Asia Pasifik dengan menyelenggarakan Predator League. Layaknya predator, seorang gamer harus tak kenal kata ampun dan terobsesi dengan kemenangan.

Siap memangsa kembali lewat Asia Pacific Predator League 2020?

Komentar

  1. Jadi nyesel dulu nggak belajar main DOTA.. Laptopnya bikin ngacay euy..

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tak Hanya Outfit, Jam Tangan Juga Bisa "Saltum"

Beberapa waktu lalu di suatu acara resmi, saya bertemu dengan seorang kawan. Ia memakai outfit batik lengkap dengan pantofel, namun ada sesuatu yang sedikit mengganjal. Ternyata ia memakai jam tangan digital bertipe sport. Tentu ini sedikit mengurangi tingkat "kekerenan"-nya hanya karena "saltum" jam tangan.

Lain halnya dengan seorang kawan lainnya dimana ketika kami traveling trekking ke curug, ia menggunakan jam tangan dengan bracelet stainless steel. Memang tipe ini tahan air, tapi untuk kegiatan outdoor sangat tidak disarankan karena selain lebih berat, bahan stainless steel juga berpotensi mencederai tangan dan tidak nyaman untuk heavy activity.

Berkaca pada kedua kasus ini, ternyata bukan hanya outfit saja yang bisa salah kostum. Aksesoris seperti jam tangan juga harus memiliki penempatan yang sesuai agar tidak saltum. Jangan sampai penampilan sempurna kita dari atas sampai bawah ternoda hanya karena menggunakan jam tangan yang kurang tepat. Jam tangan yang …

Perjalanan Menuju Pagi

Gelap gulita menyergap, namun tak menyurutkan kaki untuk melangkah..

Ribuan derap langkah kaki merayap dalam sendu, sebagian terantuk sebagian tertatih..

Cahaya kecil menerangi jalan, dengan keringat yang terhapus dinginnya pagi..

Setapak demi setapak, selangkah demi selangkah, tak ada kata untuk mundur..

Dari balik daun, semburat jingga terbangun dari tidur lelapnya..

Sedikit lagi..

Sedikit lagi..

Hanya tinggal beberapa tapak langkah kaki lagi..

Di atas sana, kaki-kaki yang sudah lelah melangkah beristirahat..

Menunggu..

Menunggu..

Dan menunggu..

Cahaya keemasan itu akhirnya muncul, membayar lelah ribuan pasang mata yang menantinya..

Sebagian terdiam..

Sebagian terkejut..

Sebagian bersikap tak acuh dan menyibukkan diri..

Tak ada yang lebih indah daripada melihat anugerah Tuhan, ciptaanNya yang sempurna..

Yang menandakan, hari ini adalah hari baru, semangat baru dan harapan baru..

Lupakan yang telah berlalu, mari songsong hari baru dengan senyuman..

Selamat pagi dunia..

Ayo, Kurangi Penggunaan Plastik!

Beberapa waktu lalu ramai di media sosial mengenai sampah plastik yang ditemukan dalam perut ikan. Ada pula biota laut yang habitatnya tercemar plastik sehingga mengiranya sebagai makanan. Atau cerita plastik kemasan makanan instan yang ditemukan masih utuh meski sudah lebih dari dua dekade terombang-ambing dan mengapung di laut.

Permasalahan sampah plastik sudah menjadi masalah internasional. Banyak negara yang mengupayakan berbagai cara untuk menekan angka jumlah sampah plastik. Salah satunya dengan memproduksi plastik ramah lingkungan yang mudah hancur dalam waktu relatif singkat. Selain itu, juga dengan cara meminimalisir penggunaan plastik.

Sebagai wujud cinta terhadap bumi yang kita pijak dan hirup udaranya ini, sudah sepatutnya kita berperan serta dalam upaya menekan jumlah sampah plastik. Bukankah banyaknya sampah plastik juga akibat perbuatan manusia. Karena itulah kita bisa turut aktif dalam kampanye minimalisir penggunaan plastik, yaitu dengan cara:


1. Mengganti plastik de…