Jelang Asia Pacific Predator League 2020, Acer Luncurkan Predator Triton 300


Asia Pacific Predator League adalah salah satu ikon perhelatan akbar kompetisi eSport terbesar di Asia Pasifik selama dua tahun berturut-turut. Acer sebagai brand yang menaungi kompetisi ini kembali menyelenggarakan Asia Pacific Predator League 2020 yang lebih seru, lebih megah, lebih spektakuler dan diikuti oleh banyak talenta gamers muda.

Turnamen ini diikuti oleh ribuan team dan gamers dari 17 negara mulai dari Indonesia, Malaysia, Filipina, Thailand, Vietnam, Singapura, India, Australia, Hongkong, Macau, Korea Selatan, Jepang, Taiwan, Bangladesh, Sri Lanka, Mongolia dan Myanmar. Dua kategori game yang dipertandingkan adalah DOTA 2 & Player Unknown's Battlegrounds (PUBG).

Hadiahnya tak main-main, total prize pool yang diperebutkan sebesar USD 400.000 dimana Grand Final akan dihelat pada 22-23 Februari 2020 di Manila, Filipina.

Sekedar info, pada 2019 turnamen antar negara ini diikuti oleh lebih dari 10 negara dengan menampilkan pertandingan offline dan online untuk mencari tim terbaik. Tim Afreeca Freecs dari Korea Selatan tercatat sebagai juara PUBG, sementara TNC Predator menggoreskan tinta emas sebagai tim juara DOTA 2.


Di Indonesia, Asia Pacific Predator League 2020 dimulai dengan tahap Online Qulifier yang berlangsung dalam kurun akhir Oktober hingga Desember 2019 dengan prize pool sebesar Rp 200.000.000.

Dengan adanya Online Qualifier yang pertama kali dilaksanakan tahun ini, diharapkan dapat menjangkau talenta gamers muda dan bakat-bakat terpendam yang ingin mengeksplorasi kemampuan dan mengadu strategi keahlian untuk menang dalam turnamen kelas dunia seperti Asia Pacific Predator League 2020.

Selama penyelenggaraan Predator League, Indonesia telah melahirkan banyak talenta bernakat di dunia eSport. Beberapa di antaranya bahkan telah mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional. Hal ini sejalan dengan misi Acer untuk menjangkau lebih banyak talenta muda gamers tanpa batas wilayah demi mendorong lahirnya juara eSport dari Predator League.


Para gamer PUBG dan DOTA 2 akan bertanding untuk mencari pemenang terbaik. Pemilihan 2 game eSport ini untuk dipertandingkan di Asia Pasific Predator League 2020 juga bukan tanpa alasan.

PUBG adalah game dengan popularitas tinggi dan fenomena mendunia dengan penjualan tertinggi sepanjang masa, yakni lebih dari 50 juta kopi terjual. Sementara DOTA 2 memiliki pemain aktif mencapai lebih dari 1,3 juta yang menjadikannya selalu berada dalam lingkup atensi komunitas eSport.

Predator Triton 300

Bersamaan dengan dimulainya Asia Pacific Predator League 2020, Acer juga meluncurkan laptop gaming terbaru Predator Triton 300 (PT315-51). Gadget anyar ini cocok untuk gamers yang aktif karena memiliki desain tipis nan kompak berbalut solid metal chasing. Dengan performa dan fitur andalan di dalamnya serta nyaman dibawa kemanapun, gamers yang mobile kini bisa bertanding dari mana saja.


Predator Triton 300 diperkuat oleh prosesor Intel Core generasi ke-9 yng dipasangkan dengan NVIDIA GeForce GTX 1650 GPU. Untuk grafis, Acer menawarkan pengalaman visual yang lebih imersif dan detail berkat 144Hz FHD IPS Display ditambah opsi upgradeable dengan dual slot NVMe.

Predator Triton 300 juga memiliki cooling system 4th gen aeroblade 3D fan dengan 59 bionic blade yang sanggup menghasilkan 45% airflow improvement. Tak lupa, ada teknologi RGB keyboard dengan variasi warna yang keren saat dimainkan.

Selama periode Asia Pacific Predator League 2020, Acer menawarkan beragam promo menarik untuk mendapatkan perangkat gaming dari seluruh lini Predator.

PT315-51 atulau Predator Triton 300 ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 16.999.000 dengan cashback Rp 1,5 juta melalui pre order online yang berlangsung pada 16-29 Oktober 2019 di e-commerce Blibli. Promo unggulan lainnya antara lain cashback hingga Rp 2 juta atau hadiah langsung gaming gears untuk pembelian perangkat predator gaming tertentu.


Sebagai brand yang menawarkan teknologi termutakhir dalam gaming dan dirancang khusus untuk meningkatkan pengalaman bermain bagi para gamers sejati, Predator series dari Acer juga mendukung industri game di wilayah Asia Pasifik dengan menyelenggarakan Predator League. Layaknya predator, seorang gamer harus tak kenal kata ampun dan terobsesi dengan kemenangan.

Siap memangsa kembali lewat Asia Pacific Predator League 2020?

Komentar

  1. Jadi nyesel dulu nggak belajar main DOTA.. Laptopnya bikin ngacay euy..

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer