Langsung ke konten utama

NIVEA MEN Extra White, Untuk Wajah Cerah dan Bebas Noda Hitam

NIVEA MEN Extra White untuk mereka yang aktif di luar ruangan (Dok. Pribadi)

Sebagai generasi milenial dan seorang pria muda yang aktif, saya harus berpenampilan oke dan menarik. Bukan hanya dari segi outfit saja, tetapi juga dari kesehatan dan kebersihan badan. Salah satunya adalah bagian wajah yang menjadi representasi dari profil saya.

Tanpa disadari setiap bertemu orang lain, apa yang pertama kali kita lihat darinya? Mayoritas menjawab dua hal. Pertama, wajahnya. Kedua, penampilannya. Dengan demikian wajah memiliki keterkaitan yang sangat erat tentang bagaimana cara orang menilai kita dan bagaimana kita memberi kesan pertama yang positif dan mendalam bagi orang-orang yang bertemu atau berpapasan dengan kita.

Kebetulan saya adalah seseorang yang menyukai ativitas outdoor, salah satunya traveling. Namun saya menyadari bahwa saya memiliki kulit wajah yang cepat gelap jika berlama-lama di luar ruangan. Tak jarang, kulit wajah saya juga kerap terbakar jika terlalu lama terpapar sinar matahari. Hal ini turut berpengaruh pada kepercayaan diri saya ketika bertemu dengan orang banyak.

Traveling dengan paparan sinar matahari tinggi (Dok. Pribadi)

Sejatinya kulit wajah harus dijaga agar tetap bersih dan lembab. Namun, paparan sinar matahari, polusi, kotoran dan debu membuat wajah menjadi kering, kotor dan kusam. Tentunya ini adalah ancaman serius bagi kesehatan kulit, terutama wajah.

Bagaimana cara mengatasinya? karena saya bukanlah seorang pria perlente yang hobi perawatan wajah yang menghabiskan banyak waktu dan biaya, saya membutuhkan solusi sederhana, mudah dan cepat. Salah satunya dengan menggunakan pembersih wajah yang mampu menecerahkan kulit setelah berlama-lama berada di luar ruangan.

***

Kulit wajah memiliki karakteristik yang berbeda dengan kulit tubuh. Selain itu, setiap orang memiliki jenis kulit yang unik dan berbeda antara satu dengan yang lainnya. Ditambah lagi secara klinis, jenis kulit orang Indonesia yang tinggal di sekitar garis khatulistiwa atau daerah tropis memang kaya akan melanin atau zat perwarna kulit sehingga mudah menggelap saat terpapar sinar matahari.

Beraktivitas di luar ruangan (Dok. Pribadi)

Dengan banyaknya polusi, keringat, debu dan kotoran, tanpa disadari akan muncul noda hitam di wajah. Di bawah satu noda hitam yang kecil saja, terdapat jutaan sel pigmen yang rusak. Noda hitam tersebut muncul akibat paparan sinar matahari UV (ultraviolet) yang berlebihan sehingga meningkatkan produksi melanin pada kulit.

Demi mencegah kerusakan sel-sel pigmen akibat sering terpapar sinar matahari, kita bisa menggunakan Vitamin C sebagai zat aktif pencerah kulit. Vitamin C dapat mencegah pembentukan melanin yang terlalu banyak agar warna kulit tidak semakin gelap. Sebagai salah satu zat anti oksidan, Vitamin C juga sudah teruji aman dan efektif untuk mencerahkan kulit dan menyamarkan noda hitam.

Karena dapat diserap langsung oleh kulit, cara paling efektif adalah diaplikasikan langsung pada kulit atau secara topikal. Secara ilmiah, cara ini lebih efektif dan efisien dibanding memasok Vitamin C dengan cara mengonsumsinya baik lewat makanan, minuman atau suplemen.
Lalu bagaimana solusi mudah, cepat, sederhana dan efisien untuk mendapatkan kulit wajah yang cerah?

Bagaimana mendapatkan wajah cerah? (Dok. Pribadi)

***

Sebagai brand perawatan kulit pria terkemuka di dunia, NIVEA MEN menyasar pria muda Indonesia yang meski tinggal di daerah tropis dengan paparan sinar matahari tinggi namun ingin memiliki wajah yang ekstra cerah dan bebas noda hitam. Salah satunya dengan meluncurkan NIVEA MEN Extra White Dark Spot Minimizer Foam (NIVEA MEN Extra White) dengan formula Active Vitamin C.

Sebagai varian pembersih wajah terbaru, NIVEA MEN Extra White teruji dapat mencerahkan kukit wajah 10x lebih efektif dibanding Viramin C. Hal ini terbukti secara klinis karena formula Active Vitamin C merupakan kombinasi dari berbagai zat nutrien pencerah kulit, antara lain: whitinal/rucinol, vitamin C, licorice, SPF30, vitamin E, vitamin B, ginseng, ginkgo biloba dan nutrien lainnya.

Hadir untuk mereka yang ingin wajahnya ekstra cerah dan bebas noda hitam (Dok. Pribadi)

NIVEA MEN Extra White juga hadir dalam bentuk kemasan yang simpel dan mudah dibawa kemana saja. Busa atau foam yang dihasilkannya sangat lembut dan tidak terlalu banyak sehingga aman digunakan setiap hari. Dengan pemakaian teratur dan cukup mencuci wajah dua kali sehari, kita akan mendapatkan kulit wajah yang bersih, cerah dan lembab.

Kini tak perlu takut lagi beraktivitas di luar ruangan. Tak perlu minder atau kurang pede saat bertemu banyak orang. NIVEA MEN Extra White hadir untuk pria muda yang ingin mendapatkan wajah cerah dan sehat meski beraktivitas di luar ruangan, sehingga kepercayaan diri juga akan semakin meningkat.

NIVEA MEN Extra White Dark Spot Minimizer Foam kini telah tersedia di minimarket, supermarket dan toko-toko di seluruh Indonesia serta kanal e-commerce bagi pria Indonesia yang menginginkan wajah ekstra cerah dan bebas noda hitam.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tak Hanya Outfit, Jam Tangan Juga Bisa "Saltum"

Beberapa waktu lalu di suatu acara resmi, saya bertemu dengan seorang kawan. Ia memakai outfit batik lengkap dengan pantofel, namun ada sesuatu yang sedikit mengganjal. Ternyata ia memakai jam tangan digital bertipe sport. Tentu ini sedikit mengurangi tingkat "kekerenan"-nya hanya karena "saltum" jam tangan.

Lain halnya dengan seorang kawan lainnya dimana ketika kami traveling trekking ke curug, ia menggunakan jam tangan dengan bracelet stainless steel. Memang tipe ini tahan air, tapi untuk kegiatan outdoor sangat tidak disarankan karena selain lebih berat, bahan stainless steel juga berpotensi mencederai tangan dan tidak nyaman untuk heavy activity.

Berkaca pada kedua kasus ini, ternyata bukan hanya outfit saja yang bisa salah kostum. Aksesoris seperti jam tangan juga harus memiliki penempatan yang sesuai agar tidak saltum. Jangan sampai penampilan sempurna kita dari atas sampai bawah ternoda hanya karena menggunakan jam tangan yang kurang tepat. Jam tangan yang …

Perjalanan Menuju Pagi

Gelap gulita menyergap, namun tak menyurutkan kaki untuk melangkah..

Ribuan derap langkah kaki merayap dalam sendu, sebagian terantuk sebagian tertatih..

Cahaya kecil menerangi jalan, dengan keringat yang terhapus dinginnya pagi..

Setapak demi setapak, selangkah demi selangkah, tak ada kata untuk mundur..

Dari balik daun, semburat jingga terbangun dari tidur lelapnya..

Sedikit lagi..

Sedikit lagi..

Hanya tinggal beberapa tapak langkah kaki lagi..

Di atas sana, kaki-kaki yang sudah lelah melangkah beristirahat..

Menunggu..

Menunggu..

Dan menunggu..

Cahaya keemasan itu akhirnya muncul, membayar lelah ribuan pasang mata yang menantinya..

Sebagian terdiam..

Sebagian terkejut..

Sebagian bersikap tak acuh dan menyibukkan diri..

Tak ada yang lebih indah daripada melihat anugerah Tuhan, ciptaanNya yang sempurna..

Yang menandakan, hari ini adalah hari baru, semangat baru dan harapan baru..

Lupakan yang telah berlalu, mari songsong hari baru dengan senyuman..

Selamat pagi dunia..

Ayo, Kurangi Penggunaan Plastik!

Beberapa waktu lalu ramai di media sosial mengenai sampah plastik yang ditemukan dalam perut ikan. Ada pula biota laut yang habitatnya tercemar plastik sehingga mengiranya sebagai makanan. Atau cerita plastik kemasan makanan instan yang ditemukan masih utuh meski sudah lebih dari dua dekade terombang-ambing dan mengapung di laut.

Permasalahan sampah plastik sudah menjadi masalah internasional. Banyak negara yang mengupayakan berbagai cara untuk menekan angka jumlah sampah plastik. Salah satunya dengan memproduksi plastik ramah lingkungan yang mudah hancur dalam waktu relatif singkat. Selain itu, juga dengan cara meminimalisir penggunaan plastik.

Sebagai wujud cinta terhadap bumi yang kita pijak dan hirup udaranya ini, sudah sepatutnya kita berperan serta dalam upaya menekan jumlah sampah plastik. Bukankah banyaknya sampah plastik juga akibat perbuatan manusia. Karena itulah kita bisa turut aktif dalam kampanye minimalisir penggunaan plastik, yaitu dengan cara:


1. Mengganti plastik de…