Langsung ke konten utama

Realme XT, Smartphone Dengan Kamera Resolusi Tertinggi Seharga Rp 3 Jutaan


Realme meluncurkan reame XT - 64MP Quad Camera Xpert sebagai bagian dari seri X premium realme yang dikenal sebagai 'leap of imaging' untuk menghadirkan pengalaman quad camera terbaik. Mengusung semangat 'Dare to Leap', realme XT menggunakan teknologi kamera dengan sensor resolusi tertinggi 64MP pada smartphone.

Fitur utama dan unggulan dari realme XT adalah kamera beresolusi ultra tinggi 64MP sebagai sensor tertinggi yang pernah tersemat pada smartphone. Pengaturan quad camera dapat mengambil foto berukuran 9216×6912 dengan resolusi sangat tinggi dan sangat tajam melalui mode Ultra 64MP. Quad camera realme XT juga dilengkapi lensa ultra-wide angle, lensa ultra-macro dan lensa potret, serta kamera depan 16MP AI.

Kamera ultra-wide angle realme XT sanggup mengambil foto dengan bidang pandang 119° yang 50% lebih luas, bersama dengan mesin DLDC realme yang secara cerdas mengoreksi distorsi pada tepi foto. Lensa ultra-macro memungkinkan pengguna untuk menemukan keindahan dunia mikro dengan jarak pemotretan 4cm untuk memberikan detail yang kaya.


Realme XT menawarkan pengalaman fotografi terbaik karena kaya fitur. Kamera realme XT memiliki sensor 1/1,72" GW1 64MP ultra-besar hingga 34% lebih besar dari sensor 48MP dan memiliki fitur 4-in-1 intelligent pixel binning, aperture besar f/1,8, dan lensa 6P dengan kemampuan light-gathering yang superior dan mampu mengadirkan pengalaman fotografi setingkat flagship di realme XT. Selain itu, masih ada teknologi ISOCELL Plus, sensor Samsung GW1 64MP dan teknologi HDR 3D dan berbagai mode seperti Chroma Boost dan Nightscape.

Untuk display, realme XT dibekali layar Full Screen Super AMOLED dengan Dewdrop yang cerah dan berkualitas tinggi serta digabungkan elemen 3D hot bending Gorilla Glass 5. Ini menjadikan layar FHD 6,4 inci memiliki desain visual yang fantastis dan menarik. Di fitur keamanan, realme XT hadir dengan sensor sidik jari optik Goodix 3.0 terbaru dengan sensor In-Display Fingerprint tercepat, hanya membutuhkan rata-rata 334ms untuk membuka kunci ponsel.

Di sektor performa, realme XT menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 712 ditambah dengan Qualcomm® Adreno™ 616 GPU dan Snapdragon X15. Untuk sistem operasi, ColorOS 6.0 terbaru yang berbasis Android 9.0 Pie dengan UI baru yang digunakan dalam realme XT mampu menyegarkan dan memberikan estetika tanpa batas.


Ada juga teknologi AI freezer yang mampu membekukan aplikasi secara otomatis untuk penghematan daya dan memaksimalkan masa pakai baterai. VOOC Flash Charge 3.0 sebesar 20W bawaan hanya perlu 80 menit untuk mengisi daya realme XT hingga penuh. Teknologi ini juga mampu mendinginkan ponsel secara signifikan sehingga dapat mengurangi panas yang dihasilkan selama penggunaan intensitas tinggi.

“Kami sangat gembira meluncurkan realme XT, 64MP Quad Camera Xpert yang memberikan pengalaman pengambilan gambar terbaik, menarik dan menjadi terobosan di pasar. Filosofi 'Dare to Leap' kami telah menjadi pionir dengan membawa pengalaman flagship ke dalam segmen menengah dan realme XT merupakan bukti filosofi kami, dengan pengalaman kamera utamanya,” ujar Josef Wang, Marketing Director realme SEA, di acara peluncuran realme XT 64MP Quad Camera Xpert di The Tribrata, Jakarta Selatan, Rabu (23/10/2019).


Realme XT tersedia dalam pilihan warna Pearl White & Pearl Blue, realme XT akan mulai dijual HARI INI pukul 18.00 WIB melalui Flash Sale di Shopee dan realme.com untuk varian 4+128GB seharga Rp 3.799.000 dan dapat melakukan pre-order offline untuk varian 8+128GB seharga Rp 4.499.000 dari 24 Oktober hingga 1 November 2019.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tak Hanya Outfit, Jam Tangan Juga Bisa "Saltum"

Beberapa waktu lalu di suatu acara resmi, saya bertemu dengan seorang kawan. Ia memakai outfit batik lengkap dengan pantofel, namun ada sesuatu yang sedikit mengganjal. Ternyata ia memakai jam tangan digital bertipe sport. Tentu ini sedikit mengurangi tingkat "kekerenan"-nya hanya karena "saltum" jam tangan.

Lain halnya dengan seorang kawan lainnya dimana ketika kami traveling trekking ke curug, ia menggunakan jam tangan dengan bracelet stainless steel. Memang tipe ini tahan air, tapi untuk kegiatan outdoor sangat tidak disarankan karena selain lebih berat, bahan stainless steel juga berpotensi mencederai tangan dan tidak nyaman untuk heavy activity.

Berkaca pada kedua kasus ini, ternyata bukan hanya outfit saja yang bisa salah kostum. Aksesoris seperti jam tangan juga harus memiliki penempatan yang sesuai agar tidak saltum. Jangan sampai penampilan sempurna kita dari atas sampai bawah ternoda hanya karena menggunakan jam tangan yang kurang tepat. Jam tangan yang …

Perjalanan Menuju Pagi

Gelap gulita menyergap, namun tak menyurutkan kaki untuk melangkah..

Ribuan derap langkah kaki merayap dalam sendu, sebagian terantuk sebagian tertatih..

Cahaya kecil menerangi jalan, dengan keringat yang terhapus dinginnya pagi..

Setapak demi setapak, selangkah demi selangkah, tak ada kata untuk mundur..

Dari balik daun, semburat jingga terbangun dari tidur lelapnya..

Sedikit lagi..

Sedikit lagi..

Hanya tinggal beberapa tapak langkah kaki lagi..

Di atas sana, kaki-kaki yang sudah lelah melangkah beristirahat..

Menunggu..

Menunggu..

Dan menunggu..

Cahaya keemasan itu akhirnya muncul, membayar lelah ribuan pasang mata yang menantinya..

Sebagian terdiam..

Sebagian terkejut..

Sebagian bersikap tak acuh dan menyibukkan diri..

Tak ada yang lebih indah daripada melihat anugerah Tuhan, ciptaanNya yang sempurna..

Yang menandakan, hari ini adalah hari baru, semangat baru dan harapan baru..

Lupakan yang telah berlalu, mari songsong hari baru dengan senyuman..

Selamat pagi dunia..

Ayo, Kurangi Penggunaan Plastik!

Beberapa waktu lalu ramai di media sosial mengenai sampah plastik yang ditemukan dalam perut ikan. Ada pula biota laut yang habitatnya tercemar plastik sehingga mengiranya sebagai makanan. Atau cerita plastik kemasan makanan instan yang ditemukan masih utuh meski sudah lebih dari dua dekade terombang-ambing dan mengapung di laut.

Permasalahan sampah plastik sudah menjadi masalah internasional. Banyak negara yang mengupayakan berbagai cara untuk menekan angka jumlah sampah plastik. Salah satunya dengan memproduksi plastik ramah lingkungan yang mudah hancur dalam waktu relatif singkat. Selain itu, juga dengan cara meminimalisir penggunaan plastik.

Sebagai wujud cinta terhadap bumi yang kita pijak dan hirup udaranya ini, sudah sepatutnya kita berperan serta dalam upaya menekan jumlah sampah plastik. Bukankah banyaknya sampah plastik juga akibat perbuatan manusia. Karena itulah kita bisa turut aktif dalam kampanye minimalisir penggunaan plastik, yaitu dengan cara:


1. Mengganti plastik de…