Langsung ke konten utama

Menangkan Rumah dan Kendaraan Bermotor Hanya Dengan Menukar SmartPoin


Rumah dan kendaraan adalah aset penting untuk meningkatkan kualitas hidup seseorang. Dengan memiliki rumah, kita akan terbebas dari panas dan hujan. Dan dengan memiliki kendaraan, kita bisa melakukan segala aktivitas mulai dari bekerja hingga berlibur.

Akan tetapi, tak semua orang berkesempatan untuk memiliki rumah atau kendaraan. Harga tanah dan properti yang kian mahal menjadi salah satu kendala untuk memiliki rumah. Selain itu, harga kendaraan baik roda 4 atau roda 2 sekalipun juga tidak bisa dikatakan murah.

Jangan keburu sedih atau kecewa. Masih ada cara atau kesempatan lain untuk mendapatkan rumah atau kendaraan secara gratis sehingga memiliki hunian, mobil atau motor impian bukan sekedar mimpi. Bagaimana caranya?

Kejutan WOW dari Smartfren


Salah satu provider yang sudah malang melintang di dunia telekomunikasi tanah air, Smartfren, meluncurkan program SmartPoin 2.0. Loyalty program berbasis aplikasi MySmartfren ini hadir untuk mengapresiasi para pelanggan setianya dan menjamin kepuasan para pelanggan dengan cara memberikan poin.

Cara mendapatkan poin itu juga cukup mudah. Pengguna Smartfren cukup menginstall atau mengupdate aplikasi MySmartfren (Bisa di download di link ini: https://linktr.ee/Smartfren) di smartphonenya, kemudian melakukan berbagai aktivitas seperti membeli paket data di aplikasi MySmartfren, galeri atau outlet terdekat, melakukan aktivasi kartu, sampai telepon dan SMS. Selain itu, mengajak teman sebagai reference juga bisa menjadi poin.

Sebagai sebuah loyalty program, SmartPoin hadir dengan tampilan baru yang segar dan semakin seru, memberi keuntungan untuk pelanggan setianya serta pilihan reward yang bervariasi. Semakin banyak poin yang dikumpulkan, maka semakin banyak kesempatan untuk mendapatkan reward.

Poin-poin yang dikumpulkan dapat ditukarkan dengan berbagai pilihan reward mulai dari paket internet Smartfren, voucher diskon makanan dan minuman, voucher transportasi online, voucher diskon e-commerce sampai voucher diskon travel. Jadi cukup dengan menukar SmartPoin, pelanggan akan mendapatkan beragam kupon diskon yang menarik.

Program Undian Smartfren WOW


Sebagai wujud apresiasi untuk pelanggan setianya, Smartfren juga memiliki Program Undian Smartfren WOW yang diundi setiap bulan dimana saat ini sudah mencapai undian tahap ke-3. Ada 1000 hadiah setiap bulannya mulai dari rumah, mobil, motor, beragam gadget, paket liburan, hingga voucher belanja dan voucher pulsa.

Caranya pun hanya dengan menukarkan poin menjadi kupon undian. 100 SmartPoin bisa ditukarkan dengan 1 kupon. Dan cukup dengan 1 kupon undian, pelanggan Smartfren berkesempatan untuk mengikuti Program Undian Smartfren WOW dan meraih beragam hadiah dengan nilai miliaran rupiah.

Tak hanya itu, pelanggan Smartfren juga dapat mengikuti WOW Deals setiap harinya. Caranya cukup dengan menukar SmartPoin dan pelanggan akan mendapatkan beragam kupon diskon yang sangat menarik. Jangan lupa untuk ajak serta keluarga atau teman-teman untuk mengikuti undian Smartfren WOW.

Semarak kemeriahan WOWFest


SmartPoin 2.0, Smartfren juga menggelar event Smartfren WOW Fest yang dihelat di Econvention Ancol pada Minggu (10/11/2019) lalu. Acara ini diisi oleh sederet artis ternama seperti Andre Hehanussa, JKT 48, Kahitna, Project Pop, RAN, Rizky Febian, Feel Koplo, Maliq & D'Essentials, Marion Jola, Teza Sumendra, Dipha Barus ft. Monica Kirana, dan Adhitia Sofyan.

Selain menampilkan jajaran artis ternama di atas dalam WOW GIGS, Ada pula WOW TALKS berupa sharing session bersama Atta Halilintar, Saaih Halilintar dan juga Kaesang Pangarep. Ada juga beragam booth atau stand seperti photo poster, WOW sticker, WOW Karaoke, WOW Games, WOW Foodie, WOW Art Zone dan relaxing area.

Demi memberikan pengalaman unlimited experience bagi pelanggan setianya, Smartfren juga memberikan layanan seperti WOW Experience, WOW Market Place, WOW Engagement, WOW Gallery, WOW Community Corner, WOW VIP, WOW Redemption dan WOW Merchandise.

Smartfren WOW Fest adalah salah satu agenda dalam rangkaian mendukung Program Undian Smartfren WOW dengan menghadirkan penampilan dan pertunjukkan yang penuh dengan kreativitas anak muda, khususnya kaum millennial dan Gen Z. Info lebih lanjut soal undian, kalian bisa lihat di sini : http://www.smartfren.com/wow/undian



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tak Hanya Outfit, Jam Tangan Juga Bisa "Saltum"

Beberapa waktu lalu di suatu acara resmi, saya bertemu dengan seorang kawan. Ia memakai outfit batik lengkap dengan pantofel, namun ada sesuatu yang sedikit mengganjal. Ternyata ia memakai jam tangan digital bertipe sport. Tentu ini sedikit mengurangi tingkat "kekerenan"-nya hanya karena "saltum" jam tangan.

Lain halnya dengan seorang kawan lainnya dimana ketika kami traveling trekking ke curug, ia menggunakan jam tangan dengan bracelet stainless steel. Memang tipe ini tahan air, tapi untuk kegiatan outdoor sangat tidak disarankan karena selain lebih berat, bahan stainless steel juga berpotensi mencederai tangan dan tidak nyaman untuk heavy activity.

Berkaca pada kedua kasus ini, ternyata bukan hanya outfit saja yang bisa salah kostum. Aksesoris seperti jam tangan juga harus memiliki penempatan yang sesuai agar tidak saltum. Jangan sampai penampilan sempurna kita dari atas sampai bawah ternoda hanya karena menggunakan jam tangan yang kurang tepat. Jam tangan yang …

Perjalanan Menuju Pagi

Gelap gulita menyergap, namun tak menyurutkan kaki untuk melangkah..

Ribuan derap langkah kaki merayap dalam sendu, sebagian terantuk sebagian tertatih..

Cahaya kecil menerangi jalan, dengan keringat yang terhapus dinginnya pagi..

Setapak demi setapak, selangkah demi selangkah, tak ada kata untuk mundur..

Dari balik daun, semburat jingga terbangun dari tidur lelapnya..

Sedikit lagi..

Sedikit lagi..

Hanya tinggal beberapa tapak langkah kaki lagi..

Di atas sana, kaki-kaki yang sudah lelah melangkah beristirahat..

Menunggu..

Menunggu..

Dan menunggu..

Cahaya keemasan itu akhirnya muncul, membayar lelah ribuan pasang mata yang menantinya..

Sebagian terdiam..

Sebagian terkejut..

Sebagian bersikap tak acuh dan menyibukkan diri..

Tak ada yang lebih indah daripada melihat anugerah Tuhan, ciptaanNya yang sempurna..

Yang menandakan, hari ini adalah hari baru, semangat baru dan harapan baru..

Lupakan yang telah berlalu, mari songsong hari baru dengan senyuman..

Selamat pagi dunia..

Ayo, Kurangi Penggunaan Plastik!

Beberapa waktu lalu ramai di media sosial mengenai sampah plastik yang ditemukan dalam perut ikan. Ada pula biota laut yang habitatnya tercemar plastik sehingga mengiranya sebagai makanan. Atau cerita plastik kemasan makanan instan yang ditemukan masih utuh meski sudah lebih dari dua dekade terombang-ambing dan mengapung di laut.

Permasalahan sampah plastik sudah menjadi masalah internasional. Banyak negara yang mengupayakan berbagai cara untuk menekan angka jumlah sampah plastik. Salah satunya dengan memproduksi plastik ramah lingkungan yang mudah hancur dalam waktu relatif singkat. Selain itu, juga dengan cara meminimalisir penggunaan plastik.

Sebagai wujud cinta terhadap bumi yang kita pijak dan hirup udaranya ini, sudah sepatutnya kita berperan serta dalam upaya menekan jumlah sampah plastik. Bukankah banyaknya sampah plastik juga akibat perbuatan manusia. Karena itulah kita bisa turut aktif dalam kampanye minimalisir penggunaan plastik, yaitu dengan cara:


1. Mengganti plastik de…