Cinépolis Indonesia, Where Stories Come Alive


Sebagai kaum urban yang tinggal di ibu kota, pastinya kita membutuhkan hiburan untuk sekedar melepas stres dan membuang rasa lelah. Menonton bioskop adalah salah satu alternatif hiburan yang bisa menjadi pilihan karena terjangkau dari segi jarak dan harga. Apalagi, kini telah hadir bioskop Cinépolis yang memberikan pengalaman sinematik pada penonton di seluruh tanah air.

Cinépolis hadir sebagai rebranding dari Cinemaxx yang telah memiliki total 56 bioskop yang beroperasi dengan 287 layar di 37 kota yang tersebar di penjuru Indonesia. Di bawah naungan PT Cinemaxx Global Pacific, pergantian nama dan konsep ini diresmikan di Cinépolis Pejaten Village pada Rabu (4/12/2019). Cinépolis menghadirkan pengalaman menonton film yang menyenangkan dan mengesankan dimana cerita layar menjadi lebih hidup bagi para penonton, atau bisa disebut ‘where stories come alive’.

“Hari ini menandai era baru bagi perusahaan kami. Rebranding ke Cinépolis menandai langkah besar dalam aspirasi kami untuk menjadi kekuatan yang dominan di industri perfilman Indonesia. Kami sangat senang dan bangga membawa merek Cinépolis,” kata Brian Riady, Executive Director Cinépolis Indonesia.


Cinépolis adalah bioskop pertama di Indonesia yang menampilkan sistem proyeksi laser RGB (Red Green Blue) di semua auditorium sehingga menghadirkan kualitas gambar yang sangat cerah dan realisme gambar yang tak tertandingi. Selain itu, di Cinépolis Pejaten Village juga memiliki dua auditorium bioskop ‘bersusun’ dimana kursi reguler dan kursi Cinépolis VIP dipadukan di auditorium yang sama.

Lobi di Cinépolis juga didesain ulang untuk menampilkan kesan dramatis dan dinamis, area candy bar yang penuh warna dan bersemangat, serta kios eTicketing digital lengkap yang memudahkan para penonton dalam membeli tiket sehingga tak harus mengantri.

“Cinépolis berusaha untuk menjadi pilihan hiburan terbaik bagi para penonton bioskop dengan menawarkan pengalaman yang menyenangkan, inovatif dan mengesankan. Kami harap dapat berbagi antusiasme dan kegembiraan kami dengan para penonton di Indonesia,” ujar Javier Sotomayor, Managing Director of Asia and Middle East Cinépolis.


Dalam pemaparannya, Javier juga menjelaskan berbagai konsep studio di Cinépolis yang melayani segmen penonton yang berbeda, antara lain:

  • Cinépolis VIP - Sebuah konsep bioskop mewah yang menawarkan area lounge dan makan di dalam bioskop, tempat duduk dengan kursi nyaman yang dilengkapi dengan bantal dan selimut.
  • Cinépolis MacroXE - Dengan kursi model stadion yang dirancang ergonomis dan memliki format layar besar premium yang dilengkapi proyeksi laser RGB penuh dan sistem audio digital yang dinamis.
  • Cinépolis Junior - Membawa anak-anak terpukau dengan dongeng yang diceritakan serta dijaga dan dihibur oleh profesional yang berpengalaman dan menyenangkan di lingkungan bermain yang aman bagi anak. ‘Safe, Stimulating and Entertaining!’
  • Cinépolis JOMO - Menawarkan konsep untuk milenials dengan sinema yang dilengkapi beanbag untuk bersantai sambil menikmati film blockbuster terbaru.
  • Cinépolis LUXE - Cocok untuk mereka yang menginginkan kemewahan dengan menghadirkan nuansa terbaik dalam kecanggihan dan kenyamanan.



“Dalam waktu dekat kami akan meluncurkan format layar besar yang terkenal di dunia, MacroXE. Kami juga akan memperluas konsep bioskop Junior dan memasang lebih banyak layar JOMO untuk menarik para milenials,” tambah Javier.

Didirikan di Mexico pada 1971, Cinépolis adalah jaringan bioskop kedua terbesar di dunia dalam hal jumlah penonton dan telah beroperasi di 836 komplek bioskop dengan 6.503 layar dan telah menghibur lebih dari 338 juta penonton setiap tahunnya di 18 negara dengan tenaga kerja lebih dari 44.896 orang. Cinépolis memiliki misi untuk memberikan pengalaman terbaik dalam hiburan kepada para penontonnya.

Pengalaman sinematik ini tentunya bisa kalian rasakan di Cinépolis Pejaten Village. Tunggu apa lagi? Grab your popcorn, enjoy the show and see where the stories come alive.


Cinépolis Indonesia
Website: www.cinepolis.co.id
Instagram: @cinemaxxtheater
Twitter: @CinepolisID
Download aplikasi Cinépolis disini

Komentar

  1. Wah makin banyak pilihan buat nonton film bagus, apalagi tahun depan 2020 film yang akan tayang pasti memukau. Jadi penasaran nih nonton ke Cinepolis.

    BalasHapus
  2. Asiiik mau bawa anakku ke Cinepolis Junior aaah... makasih infonya mas :)

    BalasHapus
  3. Dengan konsep menarik yg diusung oleh Cinepolis ini, penonton makin dimanjakan dengan kenyamanan dan pengalaman tersendiri saat menonton film ya. Keren nih

    BalasHapus
  4. Candy bar yang penuh warna memang bikin semangat lho keren deh konsepnya ini.

    BalasHapus
  5. Jadi Cinemaxx semuanya udah ganti jadi Cinepolis, ya. Pengen nyobain semua bioskopnya. Pasti masing-masing punya sensasi yang berbeda

    BalasHapus
  6. Tempat buat penonton, tinggi gt ya Den. Jd nonton bisa berasa di atas gt

    BalasHapus
  7. Waahh ada yang junior juga ya.. asik nih pas karena emang pengen mengenalkan bioskop ke anak

    BalasHapus
  8. Konsepnya futuristik banget, ditambah dengan fasilitas untuk membuat penonton lebih nyaman

    BalasHapus
  9. pantesan kemaren waktu ke plaza semanggi cinemaxx ganti bioskop jadi cinepolis. Dikira ganti bioskop ternyata cuma upgride nama. Semoga dengan upgride nama ini bisa lebih baik pelayanannnya

    BalasHapus
  10. Jadi penasaran buat nonton d cinepolis nih..tp ini di Pejaten huhu jauh bagi warga Tangerang ini

    BalasHapus
  11. Asik nih punya bioskop dengan konsep baru. Lebih enjoy nonton filmnya.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer