Langsung ke konten utama

Cinépolis Indonesia, Where Stories Come Alive


Sebagai kaum urban yang tinggal di ibu kota, pastinya kita membutuhkan hiburan untuk sekedar melepas stres dan membuang rasa lelah. Menonton bioskop adalah salah satu alternatif hiburan yang bisa menjadi pilihan karena terjangkau dari segi jarak dan harga. Apalagi, kini telah hadir bioskop Cinépolis yang memberikan pengalaman sinematik pada penonton di seluruh tanah air.

Cinépolis hadir sebagai rebranding dari Cinemaxx yang telah memiliki total 56 bioskop yang beroperasi dengan 287 layar di 37 kota yang tersebar di penjuru Indonesia. Di bawah naungan PT Cinemaxx Global Pacific, pergantian nama dan konsep ini diresmikan di Cinépolis Pejaten Village pada Rabu (4/12/2019). Cinépolis menghadirkan pengalaman menonton film yang menyenangkan dan mengesankan dimana cerita layar menjadi lebih hidup bagi para penonton, atau bisa disebut ‘where stories come alive’.

“Hari ini menandai era baru bagi perusahaan kami. Rebranding ke Cinépolis menandai langkah besar dalam aspirasi kami untuk menjadi kekuatan yang dominan di industri perfilman Indonesia. Kami sangat senang dan bangga membawa merek Cinépolis,” kata Brian Riady, Executive Director Cinépolis Indonesia.


Cinépolis adalah bioskop pertama di Indonesia yang menampilkan sistem proyeksi laser RGB (Red Green Blue) di semua auditorium sehingga menghadirkan kualitas gambar yang sangat cerah dan realisme gambar yang tak tertandingi. Selain itu, di Cinépolis Pejaten Village juga memiliki dua auditorium bioskop ‘bersusun’ dimana kursi reguler dan kursi Cinépolis VIP dipadukan di auditorium yang sama.

Lobi di Cinépolis juga didesain ulang untuk menampilkan kesan dramatis dan dinamis, area candy bar yang penuh warna dan bersemangat, serta kios eTicketing digital lengkap yang memudahkan para penonton dalam membeli tiket sehingga tak harus mengantri.

“Cinépolis berusaha untuk menjadi pilihan hiburan terbaik bagi para penonton bioskop dengan menawarkan pengalaman yang menyenangkan, inovatif dan mengesankan. Kami harap dapat berbagi antusiasme dan kegembiraan kami dengan para penonton di Indonesia,” ujar Javier Sotomayor, Managing Director of Asia and Middle East Cinépolis.


Dalam pemaparannya, Javier juga menjelaskan berbagai konsep studio di Cinépolis yang melayani segmen penonton yang berbeda, antara lain:

  • Cinépolis VIP - Sebuah konsep bioskop mewah yang menawarkan area lounge dan makan di dalam bioskop, tempat duduk dengan kursi nyaman yang dilengkapi dengan bantal dan selimut.
  • Cinépolis MacroXE - Dengan kursi model stadion yang dirancang ergonomis dan memliki format layar besar premium yang dilengkapi proyeksi laser RGB penuh dan sistem audio digital yang dinamis.
  • Cinépolis Junior - Membawa anak-anak terpukau dengan dongeng yang diceritakan serta dijaga dan dihibur oleh profesional yang berpengalaman dan menyenangkan di lingkungan bermain yang aman bagi anak. ‘Safe, Stimulating and Entertaining!’
  • Cinépolis JOMO - Menawarkan konsep untuk milenials dengan sinema yang dilengkapi beanbag untuk bersantai sambil menikmati film blockbuster terbaru.
  • Cinépolis LUXE - Cocok untuk mereka yang menginginkan kemewahan dengan menghadirkan nuansa terbaik dalam kecanggihan dan kenyamanan.



“Dalam waktu dekat kami akan meluncurkan format layar besar yang terkenal di dunia, MacroXE. Kami juga akan memperluas konsep bioskop Junior dan memasang lebih banyak layar JOMO untuk menarik para milenials,” tambah Javier.

Didirikan di Mexico pada 1971, Cinépolis adalah jaringan bioskop kedua terbesar di dunia dalam hal jumlah penonton dan telah beroperasi di 836 komplek bioskop dengan 6.503 layar dan telah menghibur lebih dari 338 juta penonton setiap tahunnya di 18 negara dengan tenaga kerja lebih dari 44.896 orang. Cinépolis memiliki misi untuk memberikan pengalaman terbaik dalam hiburan kepada para penontonnya.

Pengalaman sinematik ini tentunya bisa kalian rasakan di Cinépolis Pejaten Village. Tunggu apa lagi? Grab your popcorn, enjoy the show and see where the stories come alive.


Cinépolis Indonesia
Website: www.cinepolis.co.id
Instagram: @cinemaxxtheater
Twitter: @CinepolisID
Download aplikasi Cinépolis disini

Komentar

  1. Wah makin banyak pilihan buat nonton film bagus, apalagi tahun depan 2020 film yang akan tayang pasti memukau. Jadi penasaran nih nonton ke Cinepolis.

    BalasHapus
  2. Asiiik mau bawa anakku ke Cinepolis Junior aaah... makasih infonya mas :)

    BalasHapus
  3. Dengan konsep menarik yg diusung oleh Cinepolis ini, penonton makin dimanjakan dengan kenyamanan dan pengalaman tersendiri saat menonton film ya. Keren nih

    BalasHapus
  4. Candy bar yang penuh warna memang bikin semangat lho keren deh konsepnya ini.

    BalasHapus
  5. Jadi Cinemaxx semuanya udah ganti jadi Cinepolis, ya. Pengen nyobain semua bioskopnya. Pasti masing-masing punya sensasi yang berbeda

    BalasHapus
  6. Tempat buat penonton, tinggi gt ya Den. Jd nonton bisa berasa di atas gt

    BalasHapus
  7. Waahh ada yang junior juga ya.. asik nih pas karena emang pengen mengenalkan bioskop ke anak

    BalasHapus
  8. Konsepnya futuristik banget, ditambah dengan fasilitas untuk membuat penonton lebih nyaman

    BalasHapus
  9. pantesan kemaren waktu ke plaza semanggi cinemaxx ganti bioskop jadi cinepolis. Dikira ganti bioskop ternyata cuma upgride nama. Semoga dengan upgride nama ini bisa lebih baik pelayanannnya

    BalasHapus
  10. Jadi penasaran buat nonton d cinepolis nih..tp ini di Pejaten huhu jauh bagi warga Tangerang ini

    BalasHapus
  11. Asik nih punya bioskop dengan konsep baru. Lebih enjoy nonton filmnya.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perjalanan Menuju Pagi

Gelap gulita menyergap, namun tak menyurutkan kaki untuk melangkah..

Ribuan derap langkah kaki merayap dalam sendu, sebagian terantuk sebagian tertatih..

Cahaya kecil menerangi jalan, dengan keringat yang terhapus dinginnya pagi..

Setapak demi setapak, selangkah demi selangkah, tak ada kata untuk mundur..

Dari balik daun, semburat jingga terbangun dari tidur lelapnya..

Sedikit lagi..

Sedikit lagi..

Hanya tinggal beberapa tapak langkah kaki lagi..

Di atas sana, kaki-kaki yang sudah lelah melangkah beristirahat..

Menunggu..

Menunggu..

Dan menunggu..

Cahaya keemasan itu akhirnya muncul, membayar lelah ribuan pasang mata yang menantinya..

Sebagian terdiam..

Sebagian terkejut..

Sebagian bersikap tak acuh dan menyibukkan diri..

Tak ada yang lebih indah daripada melihat anugerah Tuhan, ciptaanNya yang sempurna..

Yang menandakan, hari ini adalah hari baru, semangat baru dan harapan baru..

Lupakan yang telah berlalu, mari songsong hari baru dengan senyuman..

Selamat pagi dunia..

Tak Hanya Outfit, Jam Tangan Juga Bisa "Saltum"

Beberapa waktu lalu di suatu acara resmi, saya bertemu dengan seorang kawan. Ia memakai outfit batik lengkap dengan pantofel, namun ada sesuatu yang sedikit mengganjal. Ternyata ia memakai jam tangan digital bertipe sport. Tentu ini sedikit mengurangi tingkat "kekerenan"-nya hanya karena "saltum" jam tangan.

Lain halnya dengan seorang kawan lainnya dimana ketika kami traveling trekking ke curug, ia menggunakan jam tangan dengan bracelet stainless steel. Memang tipe ini tahan air, tapi untuk kegiatan outdoor sangat tidak disarankan karena selain lebih berat, bahan stainless steel juga berpotensi mencederai tangan dan tidak nyaman untuk heavy activity.

Berkaca pada kedua kasus ini, ternyata bukan hanya outfit saja yang bisa salah kostum. Aksesoris seperti jam tangan juga harus memiliki penempatan yang sesuai agar tidak saltum. Jangan sampai penampilan sempurna kita dari atas sampai bawah ternoda hanya karena menggunakan jam tangan yang kurang tepat. Jam tangan yang …

JNE Kini Bisa Kirim Paket ke Luar Negeri

Pernahkah Anda terpikir untuk touring ke luar negeri dengan kendaraan kesayangan? Para pecinta motor klasik dan legendaris pastinya tak ingin jauh dari tunggangannya. Namun perkara membawa motor ke luar negeri bukan hal yang mudah. Apalagi jika jaraknya terbentur laut, bukan daratan yang bisa dilalui kendaraan roda dua.

Jangan khawatir. JNE sebagai perusahaan kurir terbesar di Indonesia kini memiliki layanan untuk mengirimkan kendaraan roda dua ke luar negeri. Tentu saja keperluan pengiriman juga harus jelas, untuk keperluan pribadi, komersil, atau untuk eksebisi, alat profesional atau kemanusiaan. Karena itu dibutuhkan dokumen ATA Carnet atau CPD Carnet yang berfungsi layaknya paspor sebagai pengganti dokumen pabean nasional.

Dokumen ATA Carnet berfungsi sebagai dokumen impor dan ekspor sementara untuk barang-barang dengan keperluan pameran/eksebisi, alat profesional, pendidikan, keperluan pribadi wisatawan, keperluan pribadi olahraga dan untuk tujuan kemanusiaan. Sementara dokumen …