Langsung ke konten utama

Tetap Aktif dan ‘On-The-Go’ dengan Nutriboost VITA GO


Sebagai generasi milenial dengan usia produktif, saya seringkali harus terus mobile karena segudang aktifitas yang padat. Berpindah dari satu tempat ke tempat lain, meeting dengan klien sampai mengejar deadline sudah menjadi makanan sehari-hari. Di tengah penatnya kesibukan, saya juga menyempatkan diri untuk quality time, me time atau sekedar hangout dengan teman-teman.

Meski demikian, saya harus selalu siap dan bersemangat dalam menjalani aktifitas. Selain olahraga cukup dan memperbanyak aktivitas fisik, nutrisi harian juga wajib diperhatikan. Sarapan sehat dan bergizi sangat wajib untuk memulai aktifitas. Istirahat dan waktu tidur yang cukup juga mutlak diperlukan agar tubuh kembali bugar sebelum memulai aktifitas keesokkan harinya.

Berdasarkan data Angka Kecukupan Gizi (AKG) tahun 2019 dari Kementerian Kesehatan RI, usia dewasa dalam rentang 19-29 tahun adalah usia yang membutuhkan asupan nutrisi paling besar dibanding rentang usia lainnya. Nutrisi makronutrien dan mikronutrien seperti protein, mineral dan protein sangat dibutuhkan. Dan nutrisi-nutrisi ini paling cepat didapatkan melaui susu.



Dalam Media Talk Show: "Nutrisi On-The-Go untuk Anak Muda Aktif" yang dihelat di Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (20/2/2020), The Coca-Cola Company sebagai perusahaan minuman terkemuka menghadirkan NUTRIBOOST dengan logo VITA GO. Produk ini adalah inovasi minuman mengandung susu yang memenuhi kebutuhan asupan nutrisi anak muda yang memiliki aktivitas dan mobilitas tinggi.

Sebagai narasumber, hadir dr. Diana F. Suganda, M.Kes, Sp.GK, dokter spesialis gizi yang memaparkan pentingnya nutrisi penunjang kesehatan dalam "tumpeng gizi seimbang" yang terdiri dari asupan gizi dan aktivitas fisik yang seimbang. Makan 4 sehat 5 sempurna juga sangat penting, terutama asupan nutrisi penyempurna dari susu.


"Susu mengandung hampir semua yang dibutuhkan oleh tubuh. Tak hanya mengandung makronutrien seperti protein, lemak dan karbohidrat, susu juga mengandung mikronutrien seperti kalsium, potassium dan magnesium yang dibutuhkan anak muda dengan aktivitas dan mobilitas tinggi," jelasnya.

Dalam kesempatan yang sama, turut hadir Refal Hady, aktor dan pemain film, yang menceritakan jadwal dan aktivitasnya yang padat. Apalagi dia kini sedang syuting film horor dimana aktivitasnya justru dimulai pada malam atau dini hari. Tentu saja dirinya membutuhkan asupan nutrisi untuk kesiapan dan semangatnya dalam menjalani hari.

"Saya seringkali harus memulai aktivitas sejak dini hari dan harus berpindah-pindah tempat hingga larut malam. Hadirnya NUTRIBOOST dengan VITA GO membantu asupan nutrisi tetap terjaga, apalagi minuman ini bisa dinikmati on-the-go, kapanpun dan dimanapun saya membutuhkan nutrisi," ujar Refal.


Senada dengan Refal dan dr. Diana, Hans Kristian Kusuma selaku Senior Brand Manager-Dairy PT Coca Cola Company juga mengamini hadirnya NUTRIBOOST berlogo VITA GO adalah untuk memenuhi asupan nutrisi anak muda saat ini dengan mobilitasnya yang tinggi sehingga harus selalu siap dan bersemangat.

"Kami menghadirkan NUTRIBOOST dengan logo VITA GO untuk menjadi pilihan praktis anak muda dalam memenuhi kebutuhan nutrisinya yang bisa dinikmati selama berkegiatan atau on-the-go, kapanpun dan dimanapun," kata Hans sambil memberi pemaparan anak muda aktif dalam 'Meet Vincent' dan 'Meet Fitri'.



"NUTRIBOOST memiliki rasa cokelat dan kopi serta hadir dalam dua kemasan, yaitu kotak 180 ml dan botol 240 ml yang mudah dibawa kemanapun. Selain itu masih ada pilihan NUTRIBOOST dengan rasa buah-buahan yang menyegarkan seperti stroberi, jeruk, apel dan mangga. Semua rasa dan kemasan ini dihadirkan untuk menjawab kebutuhan anak muda Indonesia yang aktif dan selalu on-the-go," tambah Hans.

NUTRIBOOST dengan VITA GO juga berkomitmen dalam mengkampanyekan dam mensosialisasikan pentingnya asupan nutrisi harian melalui kegiatan dan keseharian anak muda yang aktif. Di antaranya pemberian produk NUTRIBOOST di tempat-tempat saat mereka on-the-go seperti halte bus, stasiun commuter, car free days, tempat penjemputan ojek atau taxi online, dan lain-lain.

NUTRIBOOST juga hadir di berbagai universitas di Jabodetabek, Bandung dan Yogyakarta untuk mengajak anak muda hidup sehat dan aktif melalui berbagai permainan interaktif dan berolahraga dengan sepede statis. Dengan NUTRIBOOST berlogo VITA GO, tak perlu ragu untuk tetap aktif serta selalu siap dan bersemangat menjalani aktivitas sehari-hari.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perjalanan Menuju Pagi

Gelap gulita menyergap, namun tak menyurutkan kaki untuk melangkah..

Ribuan derap langkah kaki merayap dalam sendu, sebagian terantuk sebagian tertatih..

Cahaya kecil menerangi jalan, dengan keringat yang terhapus dinginnya pagi..

Setapak demi setapak, selangkah demi selangkah, tak ada kata untuk mundur..

Dari balik daun, semburat jingga terbangun dari tidur lelapnya..

Sedikit lagi..

Sedikit lagi..

Hanya tinggal beberapa tapak langkah kaki lagi..

Di atas sana, kaki-kaki yang sudah lelah melangkah beristirahat..

Menunggu..

Menunggu..

Dan menunggu..

Cahaya keemasan itu akhirnya muncul, membayar lelah ribuan pasang mata yang menantinya..

Sebagian terdiam..

Sebagian terkejut..

Sebagian bersikap tak acuh dan menyibukkan diri..

Tak ada yang lebih indah daripada melihat anugerah Tuhan, ciptaanNya yang sempurna..

Yang menandakan, hari ini adalah hari baru, semangat baru dan harapan baru..

Lupakan yang telah berlalu, mari songsong hari baru dengan senyuman..

Selamat pagi dunia..

Tak Hanya Outfit, Jam Tangan Juga Bisa "Saltum"

Beberapa waktu lalu di suatu acara resmi, saya bertemu dengan seorang kawan. Ia memakai outfit batik lengkap dengan pantofel, namun ada sesuatu yang sedikit mengganjal. Ternyata ia memakai jam tangan digital bertipe sport. Tentu ini sedikit mengurangi tingkat "kekerenan"-nya hanya karena "saltum" jam tangan.

Lain halnya dengan seorang kawan lainnya dimana ketika kami traveling trekking ke curug, ia menggunakan jam tangan dengan bracelet stainless steel. Memang tipe ini tahan air, tapi untuk kegiatan outdoor sangat tidak disarankan karena selain lebih berat, bahan stainless steel juga berpotensi mencederai tangan dan tidak nyaman untuk heavy activity.

Berkaca pada kedua kasus ini, ternyata bukan hanya outfit saja yang bisa salah kostum. Aksesoris seperti jam tangan juga harus memiliki penempatan yang sesuai agar tidak saltum. Jangan sampai penampilan sempurna kita dari atas sampai bawah ternoda hanya karena menggunakan jam tangan yang kurang tepat. Jam tangan yang …

Semangkuk Soto, Segelas Anggur dan Peragaan Busana

Beberapa waktu lalu Kementerian Pariwisata telah menetapkan lima makanan yang menjadi kuliner nusantara. Selain menjadi ikon kuliner, makanan-makanan tersebut juga menjadi salah satu media promosi untuk memperkenalkan Indonesia ke seluruh dunia. Menariknya, Rendang yang saya kira berada di urutan pertama, ternyata ada di posisi kedua. Nomor satu yang menjadi ikon kuliner Indonesia adalah SOTO.
Mengapa soto bisa jadi nomor satu, dibandingkan rendang yang sudah mendunia (apalagi ketika dinyanyikan oleh Bule yang jatuh cinta pada masakan khas Minang itu). Jawabannya adalah selain merupakan kuliner asli Indonesia, soto mudah ditemukan di dimana-mana, bahkan setiap daerah punya ciri khas soto masing-masing. Sebut saja Soto Kudus, Soto Lamongan atau Soto Banjar dengan bumbu, rempah serta kearifan lokal dari kota asalnya.
Selaras dengan momen tersebut, Summarecon Mal Kelapa Gading bersama Pemprov DKI Jakarta melalui Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi DKI Jakarta kembali menyelenggarak…