Langsung ke konten utama

Tetap Waras Tanpa Perlu Waswas


Di masa pandemi seperti ini, setiap orang mau tak mau harus beradaptasi dengan keadaan dan lingkungan sekitar. Bekerja dari rumah, melakukan beragam aktivitas di rumah, dan merasakan 'staycation' di rumah sendiri sudah menjadi aktivitas sehari-hari. Hal ini tentu bisa membuat sebagian orang merasa stres dan tertekan.

Demi memutus rantai penyebaran virus corona, suka atau tidak setiap orang harus tetap #DiRumahAja. Menjaga kewarasan selama di rumah tentu lebih baik daripada merasa waswas akan virus yang sedang melanda di luar sana. Beragam kegiatan pun dilakukan demi mengusir kebosanan. Menghabiskan waktu dengan mencoba resep terbaru (seperti dalgona coffee) atau menonton drakor yang menguras emosi (seperti The World of Married) adalah salah dua aktivitas favorit selama di rumah.

Selain itu, ada juga kegiatan yang dilakukan secara daring seperti #brushchallenge yang sedang viral atau streaming video favorit untuk ngabuburit selama di bulan puasa ini. Semua kegiatan positif tersebut dilakukan agar kita #StaySafeAntiWasWas selama physical distancing.

Lantas, apakah setelah melakukan segala aktivitas tersebut kita tak merasa waswas lagi? Eits, tunggu dulu. Biar tetap waras tanpa perlu waswas pastinya kamu membutuhkan jaringan internet yang stabil dan anti lemot yang bisa kamu dapatkan di Smartfren 1ON+ (baca: ion plus). Smartfren sebagai salah satu provider telekomunikasi di tanah air memanjakan penggunanya dengan produk terbaru ini.

1ON+ hadir dengan beberapa keunggulan dibanding provider lainnya, antara lain: memberikan banyak bonus seperti aktivasi kartu perdana sebsar 3 GB selama 6 bulan serta bonus kuota mingguan hingga 52 GB yang bisa dinikmati selama setahun penuh. Smartfren juga memberikan masa aktif yang cukup lama, yakni 365 hari. Untuk lebih jelasnya perhatikan bagan berikut.


Pengalaman pribadi ketika menggunakan Smartfren 1ON+ dengan #KuotaAntiWasWas, aku tak perlu takut atau khawatir kuota akan cepat habis karena Smartfren 1ON+ memiliki kuota berlimpah dan bonus kuota mingguan. Jadi aku tak perlu ngemis kuota lagi atau mencari tebengan wi-fi selama stay at home dan bisa melakukan beragam aktifitas di rumah. Aku juga tak perlu khawatir kartu akan cepat hangus karena masa aktifnya adalah 365 hari alias setahun penuh!

Di bulan ramadhan ketika umat muslim melaksanakan ibadah puasa, ternyata Smartfren 1ON+ juga memberikan benefit #AntiPuasaKuota sehingga aku bisa lancar browsing, nge-youtube, bermain socmed, concall, dll. Ditambah jaringan dan sinyal Smartfren sangat kuat, kencang dan anto lemot. Menikmati ramadhan di tengah social distancing pun terasa menyenangkan meski tak bisa bertatap muka langsung.

Untuk mendukung layanan di 1ON+, Smartfren juga meluncurkan meluncurkan Voucher Data dengan harga Rp 7.500 (kuota 1 GB) dan Voucher Data Rp 10.000 (kuota 1,5 GB). Dengan membeli kedua voucher tersebut, kamu akan mendapatkan full kuota 24 jam.

Pilihan voucher Smartfren untuk mendapatkan bonus mingguan untuk produk 1ON+ antara lain:
  • Rp 7.500 sebesar 1GB,
  • Rp 10.000 untuk 1,5GB dan 4GB
  • Rp 30.000 sebesar 10GB
  • Rp 40.000 sebesar 16 GB
  • Rp 60.000 sebesar 30GB
  • Rp 100.000 sebesar 60GB

Voucher ini sudah bisa dibeli di Galeri Smartfren, outlet-outlet dan melalui aplikasi MySmartfren.
Pembelian pulsa data untuk paket 1ON+ juga bisa dilakukan melalui aplikasi MySmartfren dengan menggunakan sistem pembayaran transfer e-banking, OVO dan GoPay sehingga tak perlu keluar rumah. Dengan begitu kita akan stay safe dan tetap waras tanpa perlu waswas.

Komentar

  1. Pilihan voucher-nya ekonomis banget, Mas. Kayaknya pas banget ini buat saat-saat mesti di rumah aja seperti sekarang. :)

    BalasHapus
  2. Jika anda tertarik atau ingin menjadi software developer, anda dapat mengunjungi blog yang saya buat :)
    Software Developer

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perjalanan Menuju Pagi

Gelap gulita menyergap, namun tak menyurutkan kaki untuk melangkah..

Ribuan derap langkah kaki merayap dalam sendu, sebagian terantuk sebagian tertatih..

Cahaya kecil menerangi jalan, dengan keringat yang terhapus dinginnya pagi..

Setapak demi setapak, selangkah demi selangkah, tak ada kata untuk mundur..

Dari balik daun, semburat jingga terbangun dari tidur lelapnya..

Sedikit lagi..

Sedikit lagi..

Hanya tinggal beberapa tapak langkah kaki lagi..

Di atas sana, kaki-kaki yang sudah lelah melangkah beristirahat..

Menunggu..

Menunggu..

Dan menunggu..

Cahaya keemasan itu akhirnya muncul, membayar lelah ribuan pasang mata yang menantinya..

Sebagian terdiam..

Sebagian terkejut..

Sebagian bersikap tak acuh dan menyibukkan diri..

Tak ada yang lebih indah daripada melihat anugerah Tuhan, ciptaanNya yang sempurna..

Yang menandakan, hari ini adalah hari baru, semangat baru dan harapan baru..

Lupakan yang telah berlalu, mari songsong hari baru dengan senyuman..

Selamat pagi dunia..

Tak Hanya Outfit, Jam Tangan Juga Bisa "Saltum"

Beberapa waktu lalu di suatu acara resmi, saya bertemu dengan seorang kawan. Ia memakai outfit batik lengkap dengan pantofel, namun ada sesuatu yang sedikit mengganjal. Ternyata ia memakai jam tangan digital bertipe sport. Tentu ini sedikit mengurangi tingkat "kekerenan"-nya hanya karena "saltum" jam tangan.

Lain halnya dengan seorang kawan lainnya dimana ketika kami traveling trekking ke curug, ia menggunakan jam tangan dengan bracelet stainless steel. Memang tipe ini tahan air, tapi untuk kegiatan outdoor sangat tidak disarankan karena selain lebih berat, bahan stainless steel juga berpotensi mencederai tangan dan tidak nyaman untuk heavy activity.

Berkaca pada kedua kasus ini, ternyata bukan hanya outfit saja yang bisa salah kostum. Aksesoris seperti jam tangan juga harus memiliki penempatan yang sesuai agar tidak saltum. Jangan sampai penampilan sempurna kita dari atas sampai bawah ternoda hanya karena menggunakan jam tangan yang kurang tepat. Jam tangan yang …

JNE Kini Bisa Kirim Paket ke Luar Negeri

Pernahkah Anda terpikir untuk touring ke luar negeri dengan kendaraan kesayangan? Para pecinta motor klasik dan legendaris pastinya tak ingin jauh dari tunggangannya. Namun perkara membawa motor ke luar negeri bukan hal yang mudah. Apalagi jika jaraknya terbentur laut, bukan daratan yang bisa dilalui kendaraan roda dua.

Jangan khawatir. JNE sebagai perusahaan kurir terbesar di Indonesia kini memiliki layanan untuk mengirimkan kendaraan roda dua ke luar negeri. Tentu saja keperluan pengiriman juga harus jelas, untuk keperluan pribadi, komersil, atau untuk eksebisi, alat profesional atau kemanusiaan. Karena itu dibutuhkan dokumen ATA Carnet atau CPD Carnet yang berfungsi layaknya paspor sebagai pengganti dokumen pabean nasional.

Dokumen ATA Carnet berfungsi sebagai dokumen impor dan ekspor sementara untuk barang-barang dengan keperluan pameran/eksebisi, alat profesional, pendidikan, keperluan pribadi wisatawan, keperluan pribadi olahraga dan untuk tujuan kemanusiaan. Sementara dokumen …