Langsung ke konten utama

Play to Progress Dengan The New OMEN 15 Gaming Laptop


Sebagai salah satu pasar gaming terbesar di Asia Tenggara, Indonesia mencatatkan lebih dari 50 persen penduduknya adalah gamer dengan perkiraan pendapatan industri gaming lokal yang mencapai USD 1 miliar tahun ini. Dengan potensi besar itulah Hewlett-Packard (HP) menjadikan Indonesia sebagai negara pertama di Asia yang me-launching produk terbaru The New OMEN 15 Gaming Laptop series.

Dengan jargon ‘Play to Progress’ agar setiap orang terhubung dan terhibur dengan bermain game, HP juga mendukung masyarakat yang sedang beradaptasi dengan new normal yang banyak menghabiskan banyak waktu di rumah baik dalam bekerja maupun belajar.

Selain seri terbaru OMEN 15 Laptop, HP juga memperkenalkan OMEN 25L Desktop dan pembaruan bagi OMEN Command Center, yang dirancang untuk mendukung gamer menunjukkan skill terbaik dalam menoptimalkan kapabilatas perangkat yang mereka miliki.

OMEN 15 Laptop hadir dengan desain baru yang lebih stylish, ringkas dan tipis dibanding generasi sebelumnya. Bodi dan sasis bermaterial logam dengan lapisan aluminium membuatnya lebih portabel untuk dibawa ke mana-mana. Laptop ini hadir dalam dua pilihan warna, Mica Silver dan Shadow Black dengan logo OMEN baru berwarna gradien biru kehijauan yang memberikan estetika minimalis.


Untuk spesifikasi, OMEN 15 Laptop hadir dalam dua pilihan prosesor, yaitu prosesor Intel Core i7 H-series generasi 10 atau prosesor AMD Ryzen 7 H-Series. Grafisnya didukung dengan GPU yang bisa dipilih hingga Nvidia GeForce RTX 2060. Sedangkan konfigurasinya dilengkapi dengan RAM mulai dari 16 GB yang bisa di-upgrade hingga 32 GB dengan DDR4-2933 di varian Intel atau DDR4-3200 untuk varian AMD. Kapasitas memori internalnya mulai dari 512 GB yang bisa di-upgrade hingga 2 TB.

OMEN 15 Laptop mengusung layar IPS LCD berukuran 15,6 inci resolusi FHD dan teknologi NVIDIA G-SYNC dengan refresh rate 144Hz dan 72 persen NTSC dan 300 nits. Desain engselnya bisa diputar 180 derajat dengan kestabilan yang baik untuk sesi gaming yang berat. Untuk audio, HP membekali OMEN 15 dengan speaker dari Bang & Olufsen dan DTS X Ultra.


Agar laptop tetap nyaman dan dingin saat digunakan, HP menyematkan teknologi pendingin terbaru OMEN Tempest Cooling Technology. Teknologi pendingin ini memanfaatkan lima airflow di berbagai sisi laptop dengan ventilasi tiga sisi untuk menciptakan aliran udara ke airflow tersebut.

HP membanderol OMEN 15 berbasis prosesor Intel dengan harga mulai dari Rp 18.499.000. Sementara versi AMD dibanderol dengan harga mulai dari Rp 20.999.000. Kedua varian ini telah termasuk bundel Microsoft Office Home Student 2019, garansi 2 tahun, serta HP Accidental Damage Protection hingga 2 tahun untuk kerusakan yang disebabkan oleh tumpahan, jatuh, dan lonjakan listrik, suku cadang, dan biaya servis.



OMEN 15 Laptop dapat dibeli pre-order mulai 20 Juli hingga 9 Agustus 2020 secara eksklusif melalui Blibli.com. 20 pembeli pertama OMEN 15 Laptop juga akan mendapatkan OMEN Mindframe Headset. So tunggu apa lagi, jadilah yang pertama miliki The New OMEN 15 Gaming Laptop.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perjalanan Menuju Pagi

Gelap gulita menyergap, namun tak menyurutkan kaki untuk melangkah..

Ribuan derap langkah kaki merayap dalam sendu, sebagian terantuk sebagian tertatih..

Cahaya kecil menerangi jalan, dengan keringat yang terhapus dinginnya pagi..

Setapak demi setapak, selangkah demi selangkah, tak ada kata untuk mundur..

Dari balik daun, semburat jingga terbangun dari tidur lelapnya..

Sedikit lagi..

Sedikit lagi..

Hanya tinggal beberapa tapak langkah kaki lagi..

Di atas sana, kaki-kaki yang sudah lelah melangkah beristirahat..

Menunggu..

Menunggu..

Dan menunggu..

Cahaya keemasan itu akhirnya muncul, membayar lelah ribuan pasang mata yang menantinya..

Sebagian terdiam..

Sebagian terkejut..

Sebagian bersikap tak acuh dan menyibukkan diri..

Tak ada yang lebih indah daripada melihat anugerah Tuhan, ciptaanNya yang sempurna..

Yang menandakan, hari ini adalah hari baru, semangat baru dan harapan baru..

Lupakan yang telah berlalu, mari songsong hari baru dengan senyuman..

Selamat pagi dunia..

Tak Hanya Outfit, Jam Tangan Juga Bisa "Saltum"

Beberapa waktu lalu di suatu acara resmi, saya bertemu dengan seorang kawan. Ia memakai outfit batik lengkap dengan pantofel, namun ada sesuatu yang sedikit mengganjal. Ternyata ia memakai jam tangan digital bertipe sport. Tentu ini sedikit mengurangi tingkat "kekerenan"-nya hanya karena "saltum" jam tangan.

Lain halnya dengan seorang kawan lainnya dimana ketika kami traveling trekking ke curug, ia menggunakan jam tangan dengan bracelet stainless steel. Memang tipe ini tahan air, tapi untuk kegiatan outdoor sangat tidak disarankan karena selain lebih berat, bahan stainless steel juga berpotensi mencederai tangan dan tidak nyaman untuk heavy activity.

Berkaca pada kedua kasus ini, ternyata bukan hanya outfit saja yang bisa salah kostum. Aksesoris seperti jam tangan juga harus memiliki penempatan yang sesuai agar tidak saltum. Jangan sampai penampilan sempurna kita dari atas sampai bawah ternoda hanya karena menggunakan jam tangan yang kurang tepat. Jam tangan yang …

JNE Kini Bisa Kirim Paket ke Luar Negeri

Pernahkah Anda terpikir untuk touring ke luar negeri dengan kendaraan kesayangan? Para pecinta motor klasik dan legendaris pastinya tak ingin jauh dari tunggangannya. Namun perkara membawa motor ke luar negeri bukan hal yang mudah. Apalagi jika jaraknya terbentur laut, bukan daratan yang bisa dilalui kendaraan roda dua.

Jangan khawatir. JNE sebagai perusahaan kurir terbesar di Indonesia kini memiliki layanan untuk mengirimkan kendaraan roda dua ke luar negeri. Tentu saja keperluan pengiriman juga harus jelas, untuk keperluan pribadi, komersil, atau untuk eksebisi, alat profesional atau kemanusiaan. Karena itu dibutuhkan dokumen ATA Carnet atau CPD Carnet yang berfungsi layaknya paspor sebagai pengganti dokumen pabean nasional.

Dokumen ATA Carnet berfungsi sebagai dokumen impor dan ekspor sementara untuk barang-barang dengan keperluan pameran/eksebisi, alat profesional, pendidikan, keperluan pribadi wisatawan, keperluan pribadi olahraga dan untuk tujuan kemanusiaan. Sementara dokumen …